Inilah 5 Parfum Termahal Di Dunia - CakTekno

Inilah 5 Parfum Termahal Di Dunia

Parfum memiliki kegunaan untuk menutupi bau badan, selain kegunaan tersebut parfum bisa juga berguna untuk menambah daya tarik dan gengsi dari seseorang. Nah tak ditanyakan lagi jika parfum tersebut memiliki merk terkenal. Merk memang mahal, Harga sebuah parfum dengan merk yang sudah terkenal tentunya bisa sangat mahal. Seperti yang akan kita bahas berikut ini. 5 parfum ini dikenal sebagai parfum termahal yang ada di dunia. Harganya yang mahal tersebut membuat tidak banyak orang bisa membelinya. Penasaran? Berikut Daftarnya.

DKNY Golden Delicious – HARGA 13,2 Triliun

DKNY Golden DeliciousParfum termahal dunia bernama DKNY Golden Deilicious. Bersiaplah untuk terkejut karena harga parfum ini yang sangat mahal yaitu 13,2 triliun. Dirilis pada tahun 2011, DKNY membungkus parfum ini dalam botol berbentuk apel berwarna emas. DKNY bekerja sama dengan pembuat perhiasan terkenal Martin Karz untuk menciptakan parfum spesial yang berbeda dari parfum lainnya

 

Clive Christian No.1 Imperial Majesty Perfume – HARGA 168 Juta

Clive Christian No.1 Imperial Majesty PerfumeDirilis pada tahun 2005, parfum ini masuk buku rekor dunia sebagai parfum paling mahal di dunia. Parfum super langka, super ekslusif, dan super spesial karena hanya terdapat 10 botol yang dijual di dunia. Salah satu toko terkenal di New York, Harrods pernah menjual parfum termahal kedua di dunia tersebut

 

Baccarat Les Larmes Sacress de Thebes – HARGA 89,9 Juta

Baccarat Les Larmes Sacress de ThebesTidak cuma memiliki aroma yang unik, botol Baccarat Les Larmes Sacress de Thebes juga dibuat secara hati-hati dan membuatnya menjadi bentuk yang berbeda dengan botol parfum pada umumnya. Ujung botoil kaca dibuat menyerupai bangunan piramida dari Mesir.

 

Chanel Grand Extrait – HARGA 55,5 Juta

Chanel Grand ExtraitDibuat oleh ahli parfum Ernest Beaux, membuat Chanel dikenal sebagai salah satu merk parfum termahal yang ada di dunia. Dengan aroma parfum unik, Chanel Grand Extrait atau Chenel No. 5 dilabeli harga yang sangat tinggi yaitu 55,5 juta. Karena produksi parfum ini yang terbatas semakin membuat orang-orang kesulitan untuk mendapatkan parfum mewah ini.

 

Clive Christian – No. 1 – HARGA 28,4 Juta

parfum termahalNama Clive Christian telah lama dikenal di dunia industri parfum sebagai salah satu pembuat parfum ternama. Setiap parfum yang dibuatnya pasti spesial, seperti parfum berikut yang diberi nama Clive Christian No. 1. Ketika diluncurkan, Clive Christian No. 1 berhasil menjadi parfum termahal diantara tahun 2001 sampai 2006. Namun kali ini dia harus puas berada di posisi ke-5.

Facebook Comments