5 Smartphone yang Harganya Jauh Lebih Mahal dari iPhone - CakTekno

5 Smartphone yang Harganya Jauh Lebih Mahal dari iPhone

iPhone sering disebut sebagai ponsel pintar paling mahal. Smartphone besutan Apple itu memang biasa dijual dengan kisaran harga di atas 12 jutaan rupiah ketika pertama kali rilis, memang harga yang tidak murah untuk kantong orang indonesia. Sehingga gak jarang juga yang mikir panjang karena iPhone adalah smartphone kelas atas.

Berikut ini adalah 5 Smartphone yang Harganya Jauh Lebih Mahal dari iPhone

5 Smartphone yang Harganya Jauh di Atas iPhone 

Gionee M2017 – 33 Juta

Gionee M2017 - 33 JutaSmartphone Gionee M2017 dpatok dengan harga mencapai 33 juta rupiah. Meski mahal, kamu kabarnya akan mendapat spesifikasi yang sesuai dengan harganya, di bekali dengan kapasitas baterai super jumbo hingga 7000mAH dan kapasitas memori penyimpanan jumbo juga yang mencapai 256GB.

Vertu Constellation – 133 Juta

Vertu Constellation - 133 JutaHP yang lebih mahal dari iPhone selanjutnya adalah Vertu dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan ROM 128GB ini jika dihitung-hitung harganya bisa bikin beli 10 iPhone 6. Vertu Constellation dihargai sama seperti mobil baru yakni sekitar 133 juta rupiah. Masih bilang harga iPhone mahal?

Tonino Tauri 88 by Lamborghini – 69,8 Juta

Tonino Tauri 88 by Lamborghini - 69,8 JutaSmartphone Tonino Tauri mahal banget. iPhone sih gak ada apa-apanya. Diketahui, harga banderol si Tonino Tauri 88 by Lamborghini ini mencapai 69,8 juta rupiah lho! Gak heran sih mahal, soalnya bodinya saja pakai material kulit steel berkualitas.

Mobiado Grand Touch – 41 Juta

Mobiado Grand Touch - 41 JutaSmartphone ini dibekali dengan dengan lapisan marmer di bodi bagian belakang dan samping ini harga banderolnya memang jauh banget lebih mahal dari iPhone dan menjadikan iPhone kalah jauh seperti butiran debu. Kamu kudu merogoh kocek hingga 41,2 juta rupiah untuk bisa mendapatkan smartphone satu ini.

Gresso Regal Gold – 79 Juta

Gresso Regal Gold - 79 Juta

iPhone paling mahal saat ini si iPhone 7 Plus yang dijual dengan harga 17 jutaan rupiah. Mungkin itu sudah paling mahal, tapi kalau disandingkan sama harga smartphone Gresso Regal Gold ini sih harga iPhone 7 Plus yang cuma 17 jutaan rupiah sih gak ada apa-apanya. Gresso Regal Gold terbuat dari bahan berkualitas ini diklaim harga banderolnya mencapai 79,7 juta rupiah.

 

Facebook Comments