Ini Dia Sopir Uber ter-Cantik yang Bikin Heboh Media Sosial - CakTekno

Ini Dia Sopir Uber ter-Cantik yang Bikin Heboh Media Sosial

Transportasi taksi online seringkali menimbulkan serangkaian kontorversi, nggak bisa dipungkiri kehadiran taksi online juga mempermudah kita semua dalam memilih sarana transportasi yang sesuai kebutuhan. Seperti salah satu keunggulanya taksi Online sangat Mudah dalam pemesanan, tarifnya yang cukup bersaing dengan taksi biasa, serta faktor kenyamanan yang juga menjadi salah satu alasan kenapa transportasi online kini menjadi pilihan banyak orang.

Baca juga Penjual Es Paling Cantik di Dunia, Banyak Pria Sampai Rela Antri Buat Selfie

Ini Dia Sopir Uber ter-Cantik yang Bikin Heboh Media SosialMeskipun memiliki banyak keunggulan dibanding tranportasi taksi konvensional pada umumnya, kehadiran taksi online di Indonesia nggak bisa mengatasi masalah utama transportasi di kota-kota besar seperti jakarta atau surabaya yaitu kemacetan. Seiring dengan bertambahnya perusahaan transportasi online di lain sisi justru ikut menyumbang bertambahnya jumlah kendaraan di jalan raya. Akhirnya, mau gak mau kemacetan jadi rutinitas sehari-hari. Kamu sendiri pasti pernah mengalami capek dan ngeselinnya terjebak di kemacetan selama berjam-jam padahal tempat yang kamu tuju sebenarnya nggak jauh.

Ini Dia Sopir Uber ter-Cantik yang Bikin Heboh Media Sosial

Baru baru ini Joyce Tadeo, yaitu seorang gadis cantik yang bikin heboh media sosial Filipina karena kecantikannya. Kisahnya menjadi viral di internet bahkan sampai ke seluruh dunia. Para pelanggan yang pernah memakai jasanya yaitu seorang sopir taksi online menggambarkan pengalaman mereka seperti mendapat jackpot di siang bolong bisa diantar oleh gadis cantik ke tujuan mereka.

Ini Dia Sopir Uber ter-Cantik yang Bikin Heboh Media SosialJoyce mengawali profesi sopir taksi online sejak bulan Oktober 2016. Selama mengemudi atau menjadi sopir taksi online tepatnya di Manila, banyak pengalaman unik yang Joyce temui. Banyak penumpang, terutama penumpang pria yang untuk berfoto selfie bareng ya tentunya karena alasan memang Joyce adalah wanita yang cantik. Ada juga yang seringkali iseng meminta nomor telepon Joyce hingga yang nekat menawarkan Joyce menjadi supir pribadi, kerenn bukan. Namun, Joyce sering menolak dengan alasan sekarang dia sangat menikmati pekerjaannya saat ini dan menolak dengan halus tawaran-tawaran dari penumpangnya.

Facebook Comments