Inilah Laut Paling Angker yang Ada di Indonesia - CakTekno

Inilah Laut Paling Angker yang Ada di Indonesia

 

Kamu pasti prernah mendengar tentang keangkeran Segitiga Bermuda yang menyimpan begitu banyak kisah misteri di laut tersebut, Pantas saja jika lokasi tersebut menjadi salah satu tempat mengerikan yang ada di dunia. Banyak banget kapal laut dan juga pesawat udara yang jatuh kemudian tenggelam dan bahkan sampai sekarang menghilang tidak bisa ditemukan.

Kamu tau gak kalau saat ini masih belum ada orang yang mampu memecahkan misteri dari lokasi Laut Segitiga Bermuda. Sebetulnya di negara kita Indonesia banyak kok beberapa lokasi lautannya juga terkenal sangat angker lho! Banyak banget kejadian aneh dan juga mengerikan yang terjadi dikaitkan dengan mitos yang timbul pada masyarakat setempat. Tak hanya di segitiga bermuda aja yang sering terjadi kecelakaan mistis tapi kecelakaan tragis pesawat terbang dan kapal laut sering terjadi di lokasi-lokasi ini.

Berikut adalah ulasan selengkapnya tentang laut paling mengerikan dan juga angker yang ada di Indonesia.

1. Selat Karimata

Laut Paling Angker

Selat Karimata memang tergolong angker karena mitosnya dilokasi selat ini ada penguasa bernama Ratu Junjung Buih yang konon memimpin kerajaan laut Selat karimata dulu. Banyak dan sering terjadi kecelakaan yang dianggap tidak wajar dilokasi ini, salah satunya pada tahun 2014 lalu terjadi kecelakaan pesawat, masih ingat kah kamu dengan kecelakaan pesawat Air Asia jatuh dan menewaskan ratusan korban jiwa di dalamnya. Komite Nasional Kecelamatan Transportasi (KNKT) memang sudah membeberkan beberapa faktor penyebab kecelakaan tersebut, namun dari pembeberan tersebut beberapa orang juga percaya jika hal mistis ikut juga berperan dalam jatuhnya pesawat Air Asia di Selat Karimata.

2. Selat Bali

Laut Paling Angker

Pada jaman dahulu kala Selat Bali memang terkenal menyimpan banyak sekali sebuah misteri dan kejadian aneh. Dikabarkan jika selat Bali ini banyak sekali menyimpan makhluk gaib yang akan dengan senang hati siap menenggelamkan korbannya ke dasar laut, Waduh seremm kan. Misalkan kecelakaan mengerikan yang terjadi di sini pada tahun 2016 kemarin, Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Rafelia 2 tenggelam di Selat Bali. Hasil investigasi dari Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) membeberkan penyebab dari terjadinya kecelakaan tenggelamnya Rafelia 2 karena stabilitas kapal pada saat berangkat sudah tidak memenuhi kriteria stabilitas kapal yang baik. Tapi tak sedikit juga yang percaya jika kecelakaan tersebut merupakan ulah dari makhluk gaib di sana juga menjadi penyebabnya.

 

 

Facebook Comments