Daftar Negara Yang Memberikan Gaji TerMAHAL Di Dunia - CakTekno

Daftar Negara Yang Memberikan Gaji TerMAHAL Di Dunia

Negara yang memiliki pendapatan per kapita yang tinggi pastinya memiliki tenaga kerja yang makmur dan produktif serta profesional , tingkat penganggurannya juga jadi salah satu aspek penting terhadap pendapatan perkapita negara tersebut. Dalam urusan gaji, juga dipastikan berada di atas rata-rata.

BAca Juga  Laut Paling Angker yang Ada di Indonesia

Nah untuk kamu yang lagi pengen merantau atau mencari kerja di luar negeri dengan gaji yang fantastis, berikut adalah negara-negara berikut ini siapa tahu jadi pilihan yang cocok. Sebab negara-negara ini memiliki pendapatan per kapita yang sangat tinggi. Jadi otomatis gaji yang kamu dapatkan akan sangat mahal.

Norwegia – USD 103.630 atau Rp 1,38 miliar

1-Norwegia

Hingga sekarang, Norwegia masih dalam urutan pertama sebagai negara paling makmur nomor 1 di dunia. Tak heran pendapatan per kapitanya saja mencapai USD 103.630 atau Rp 1,38 miliar.

Qatar – USD 92.200 atau Rp 1,23 miliar

2-QatarSalah satu negara emirat ini terkenal dengan gas dan minyak buminya. Jadi wajarlah saja jika perekonomian di negara ini sangat kuat. Karena pendapatan perkapitanya juga sangat tinggi, otomatis pendapatan per kapita nya pun juga sangat tinggi, hingga mencapai USD 92.200 atau Rp 1,23 miliar.

Makau – USD 76.270 atau Rp 1,018 miliar

3-MakauMakau merupakan sebuah wilayah di pesisir selatan Republik Rakyat Tiongkok. Wilayah yang terkenal dengan kasinonya ini ternyata memiliki pendapatan per kapita yang sangat tinggi, yakni mencapai USD 76.270 atau Rp 1,018 miliar.

Facebook Comments