5 Model Wanita Paling Terkenal di Dunia - CakTekno

5 Model Wanita Paling Terkenal di Dunia

Pemodelan adalah impian hampir semua gadis muda di seluruh dunia, namun bermimpi tidak cukup sama sekali untuk menjadi model terkenal. Agar bisa menjadi model, ada beberapa karakteristik yang harus tersedia di setiap cewek yang ingin memasuki karir modeling seperti berat badan, tinggi badan dan kecantikan. Namun, jangan pernah berpikir bahwa jalan ini mudah atau terbebas dari rintangan. Jadi sebelum memutuskan untuk menjadi model Anda harus tahu bahwa Anda harus bekerja berjam-jam, Anda tidak akan bisa makan dengan bebas dan Anda akan dikelilingi oleh banyak orang.  Itulah sebabnya Anda harus tahu bahwa Anda harus bekerja keras untuk menjadi model yang terkenal dan sukses. Berikut adalah daftar 5 model wanita paling terkenal di dunia.

Baca Juga 5 Makeup Artis Terbaik di Dunia

5 Model Wanita Paling Terkenal di Dunia

Christie Brinkley

Christie-Brinkley-2014-SI-Swimsuit-Issue-Celebration-09Christie Brinkley adalah seorang model Amerika yang lahir pada tahun 1954. Pada tahun 1973, ia memulai karirnya di Paris setelah ia ditemukan oleh fotografer Errol Sawyer. Christie awalnya menjadi Cover Girl selama 25 tahun yang dianggap sebagai salah satu kontrak pemodelan terpanjang yang pernah ada. Brinkley muncul di hampir 500 sampul majalah seperti: Vogue, Newsweek, Rolling Stone and Glamour. Seiring dengan pemodelan Brinkley memiliki karir akting. Dia muncul di beberapa film dan acara TV. Selain pemodelan dan akting, Brinkley menulis buku kesehatan dan kecantikan yang termasuk dalam daftar best seller New York.

Linda Evangelista

linda3Linda Evangelista adalah model Kanada yang lahir pada tahun 1965. Evangelista adalah salah satu model paling terkenal sepanjang masa, terutama di era 80an dan 90an. Pada usia 19, Evangelista memulai karir internasionalnya saat dia pindah ke Paris. Linda muncul di halaman sampul berbagai majalah termasuk, Vogue, Glamour, Elle, Allure dan Rolling Stone. Largerfeld perancang kepala rumah mode Chanel menyatakan bahwa “tidak ada model lain di dunia ini yang profesional seperti dirinya.” Selain Chanel, Evangelista bekerja dengan Versace, Valentino, Dolce & Gabbana, Yves Saint Laurent, Giorgio Armani, Escada, Calvin Klein, dll. Selain itu, Linda memenangkan banyak penghargaan seperti: sebuah bintang di dinding ketenaran Kanada pada tahun 2003.

Claudia Schiffer

Claudia-Schiffer-claudia-schiffer-32326128-1608-2400Claudia Schiffer adalah model Jerman yang lahir pada tahun 1970. Schiffer adalah model yang terkenal dan dia adalah salah satu model paling sukses di tahun 90an. Sepanjang jalur pemodelan profesionalnya, ia muncul di sampul 1000 majalah lainnya. Pada tahun 90an, Claudia berpartisipasi dalam sebuah kampanye besar untuk Guess dan Paul Marciano menyatakan bahwa “Nama Guess menjadi sangat dikenal di seluruh dunia karena Claudia.” Selain pemodelan Claudia yang terlibat dalam beberapa kegiatan amal dengan UNICEF dan saat ini dia adalah Goodwill Duta Besar di Inggris.

 

Facebook Comments