5 Teh Termahal di Dunia - CakTekno

5 Teh Termahal di Dunia

Teh biasa tumbuh di Asia, dan khususnya di China. Camellia sinensis, yang dikenal dengan efek obatnya. Orang-orang China memasukkan mitos dalam sejarah mereka tentang Shennong yang menemukan teh, lalu orang-orang mulai meminumnya pada abad ke-10. Berbagai jenis warna mulai dari hitam dan hijau menyebar dari China sejak saat itu. Beberapa dari mereka sangat mahal karena alasan yang berbeda, berikut daftar berikut.

Model Wanita Paling Terkenal di Dunia

5 Teh Termahal di Dunia

Teh Da-Hong Pao

Dahongpao-oolong-tea-charcoal-bake-original-technology-Da-Hong-Pao-Tea-Big-red-robe-Chinese-TeaOolong-Tea_Da-Hong-Pao_OT01Terbuat dari pohon langka, Da Hong dikenal karena efek penyembuhannya yang bisa menyelamatkan nyawa; Ini membuat label harga mencapai satu juta dollar.

PG Tips Diamond Tea

b-2Alasan PG Tips Diamond Tea mahal bisa dengan mudah ditemukan. Paket teh terbuat dari berlian, mengapa? Ini terutama dibuat untuk mengumpulkan uang untuk amal dan kemudian gagasan tersebut tampaknya menarik bagi produsen sehingga mereka menjualnya seharga 13000 dolar untuk satu paket!

Panda Dung Tea

Panda_Tea_Green_TeaBerbeda dengan teh Poo Poo, teh Panda Dung ini sebenarnya bukan kotorannya yang dibuat untuk Anda minum. Sebaliknya kotorannya digunakan sebagai pupuk untuk menumbuhkan jenis teh tertentu. Tehnya sangat mahal harganya 7000 dollar.

Facebook Comments