5 Negara dengan Jumlah Pengguna Facebook Terbanyak - CakTekno

5 Negara dengan Jumlah Pengguna Facebook Terbanyak

Dengan banyaknya pengguna internet yang berkembang setiap hari, Facebook telah menjadi tempat penghubung utama dunia. Ini adalah cara untuk mengganti panggilan telepon dan pesan teks sebagai sarana utama komunikasi jarak jauh. Bila Anda perlu berbicara dengan teman Anda, Anda akan meminta akun Facebook miliknya. Anda tidak hanya akan menghubunginya tapi juga akan memeriksa status dan pembaruan teman Anda. Namun, untuk sejumlah besar orang, keadaan di luar kendali. Mereka mungkin mengabaikan tuntutan mendesak demi beberapa saat di Facebook. Ini disebut kecanduan Facebook dan sebagian besar artikel yang ditulis mengenai masalah ini menunjukkan bahwa orang tidak boleh menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui Facebook untuk memberi ruang pada kebiasaan dan tugas yang lebih bermanfaat. Mari kita lihat daftar 5 negara teratas dengan jumlah pengguna Facebook tertinggi didunia.

Baca Juga Teh Termahal di Dunia

5 Negara dengan Jumlah Pengguna Facebook Terbanyak

Amerika Serikat

Unite-States
Meningkatnya jumlah pengguna Facebook di amerika telah melampaui 160 juta. Sedangkan untuk bagian komersial, sebagian besar perusahaan yang Anda lihat ditampilkan di zona periklanan adalah Dari At & T ke Nestle dan Coca Cola.

 

India

Indian_National_Flagsejumlah 109 juta pengguna Facebook di India. Usia rata-rata pengguna di India, seperti kebanyakan negara, antara 18 dan 35. Kelompok minoritas yang lebih tua juga ditemukan terutama di antara orang-orang yang memiliki bisnis untuk ditindaklanjuti atau mencoba untuk berhubungan dengan anggota keluarga yang tinggal di luar negeri.

Brazil

Brazil_flag
Dengan populasi lebih dari 203 juta orang, 71 juta orangnya adalah pengguna Facebook. Dengan usia rata-rata mulai dari 18-35 menurut Facebook, ada persentase pengguna pria dan wanita yang sama.

 

Facebook Comments