10 Rekomendasi Film Aksi (Action) Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton (Juni 2017) - CakTekno

10 Rekomendasi Film Aksi (Action) Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton (Juni 2017)

Untuk kamu pecinta film Action pastinya sudah menunggu nih film Aksi (ACTION) keren apalagi yang masih belum kamu tonton, Nah berikut beberapa film yang direkomendasikan caktekno.com untuk kamu tonton Edisi (Juni 2017). Bacalah ulasan, sinopsis dan tonton dahulu trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Aksi terbaru dan terpopuler ini akan terus diperbarui setiap bulan.

10 Rekomendasi Film Aksi (Action) Terbaru

1. Wonder Woman (2017)

Wonder_Woman_(2017_film)

Trailer Wonder Woman


Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun 2017 yang akan datang yang berdasarkan DC Comics karakter dengan nama yang sama, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel keempat dalam DC Extended Universe. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, yang ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns, dari cerita oleh Heinberg dan Zack Snyder, dan bintang-bintang Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui dan David Thewlis. Dalam Wonder Woman, setelah percontohan Amerika Steve Trevor jatuh di pulau Themyscira dan mengatakan kepadanya tentang perang dunia yang terjadi, Diana meninggalkan rumahnya untuk mencoba menghentikan perang dan menjadi Wonder Woman. via Wikipedia

 

2. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Pirates_of_the_Caribbean,_Dead_Men_Tell_No_Tales

Trailer Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales


Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (juga dikenal sebagai Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge) adalah film fashashucker fantasi tahun 2017 Amerika. Film ini disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg dari naskah oleh Jeff Nathanson, dengan Jerry Bruckheimer bertugas kembali sebagai produser. Johnny Depp, Kevin McNally dan Geoffrey Rush mereplikasi peran mereka sebagai Jack Sparrow, Joshamee Gibbs dan Hector Barbossa, masing-masing, sementara Javier Bardem, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario bergabung dengan pemerannya sebagai Armando Salazar, Henry Turner dan Carina Smyth. Film ini juga menampilkan kembalinya Orlando Bloom dan Keira Knightley sebagai Will Turner dan Elizabeth Swann, setelah absen dari film sebelumnya.

3. Baywatch (2017)

Baywatch_poster

Trailer Baywatch (2017)


Baywatch adalah film komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon, bintang film Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, dan Priyanka Chopra.

 4. Guardians of the Galaxy Vol. 2

GotG_Vol2_poster

Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2


Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2017 yang berdasarkan pada tim pahlawan super Marvel Comics, Guardians of the Galaxy, film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel dari Guardians of the Galaxy dan film kelima belas di dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone, dan Kurt Russell. Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, para Guardian melakukan perjalanan ke seluruh kosmos, mereka membantu Peter Quill yang sedang mempelajari lebih banyak tentang keturunan aslinya. via Wikipedia

5. Logan 2017

Logan_2017_poster

Trailer Logan 2017

Logan adalah film superhero Amerika 2017 yang menampilkan karakter Komik Marvel Wolverine, diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment, dan The Donners ‘Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Ini adalah seri kesepuluh dalam seri film X-Men, serta film solo Wolverine yang ketiga setelah X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013), dan juga menjadi satu set reboot dalam kontinuitas yang berbeda dengan sebelumnya. Film.  Film ini mendapat inspirasi dari “Orang Tua Logan” oleh Mark Millar dan Steve McNiven, yang mengikuti seorang Wolverine yang berusia tua yang melakukan petualangan terakhir di masa depan dystopian.

Facebook Comments