Rizieq Syihab dan Amien Rais Bertemu di Arab Saudi - CakTekno

Rizieq Syihab dan Amien Rais Bertemu di Arab Saudi

Rizieq Shihab

Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, bertemu dengan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di Arab Saudi pada hari Rabu, 14 Juni. Amien Rais awalnya melakukan perjalanan ke sana untuk ziarah umrahnya.

Rizieq Syihab, dengan pakaian Ihram-nya, bisa terlihat berjabat tangan erat dengan Amien Rais di kamar hotel.

Baca juga:  Polisi Gagal Gunakan Red Notice untuk Ketua FPI Rizieq Shihab

Gambar yang beredar di internet menunjukkan keduanya disertai dua orang tak dikenal yang mengenakan semua pakaian putih.

Menurut kuasa hukum Rizieq Syihab, Sugito Atmo Pawiro, kliennya juga dikunjungi oleh tokoh masyarakat dari Indonesia dan negara-negara lain. “Rizieq setiap hari tidak sempat beristirahat, karena sejumlah undangan dan kunjungan dari masyarakat,” kata Sugito pada hari Kamis, 15 Juni.

Rizieq Syihab saat ini menjadi tersangka dan buron kasus terkait pornografi di Indonesia. Sugito mengklaim bahwa keengganan kliennya untuk melakukan perjalanan kembali ke Indonesia karena disertasinya dan kegiatan keagamaannya.

Polisi Nasional Indonesia gagal memberikan pemberitahuan merah untuk pemimpin FPI Rizieq Syihab, mengingat kasus tersebut tidak memenuhi kriteria pemberitahuan merah.

Facebook Comments