Manchester United Resmi Gandeng Victor Lindelof  - CakTekno

Manchester United Resmi Gandeng Victor Lindelof 

Victor Lindelof 

Jakarta – Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan bek Swedia Victor Lindelof dari juara bertahan Portugal Benfica dengan kontrak empat tahun dengan opsi memperpanjangnya satu tahun lagi, kata klub Liga Utama Inggris, Rabu.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kontrak Victor Lindelof dari Benfica dari 1 Juli 2017,” kata pemenang 20 judul Inggris di situs resmi mereka.

“Bek internasional Swedia berusia 22 tahun itu adalah bek serbaguna dan akan melakukan debutnya di tur musim panas di Amerika Serikat pada bulan Juli.”

Lindelof, yang Benfica katakan akan bergabung dengan United dengan bayaran 35 juta euro (30,83 juta pound), merupakan penandatanganan penutupan pertama Jose Mourinho setelah memenangkan Liga Europa bulan lalu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mourinho, yang juga mengangkat Piala Liga namun berhasil menempati posisi keenam yang mengecewakan di Liga Primer, merasa senang telah memperkuat pertahanan United.

“Victor adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang bagus di depannya di United,” kata Mourinho.

“Musim kami tahun lalu menunjukkan kepada kita bahwa kita memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuad dan Victor adalah orang pertama yang bergabung dengan kita musim panas ini. Saya tahu bahwa kelompok pemain fantastis kita akan menyambutnya sebagai salah satu dari kita.”

Dia menandatangani kontrak lima tahun dengan tim B Benfica pada bulan Desember 2011 dan bergabung dengan mereka di musim panas 2012.

Setelah tiga tahun ia pindah ke tim A dan belum melihat ke belakang sejak, memenangkan tiga gelar liga Portugal, bermain di Liga Champions dan melakukan debut internasionalnya melawan Turki pada Maret 2016.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United,” kata bek tersebut, yang merupakan pembalap hebat dari permainan, kuat dalam mengatasi dan mampu melewati bola saat dia menang.

“Saya menikmati waktu saya di Benfica dan saya telah belajar banyak di sana. Tetapi saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho.

“Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala.”

Facebook Comments