Wanita Tanpa Busana Taman Sari Ternyata Mengidap Ini - CakTekno

Wanita Tanpa Busana Taman Sari Ternyata Mengidap Ini

088451500_1496602199-apotekkkk

Jakarta – VM, wanita yang menjadi berita utama beberapa minggu yang lalu karena berbelanja telanjang di depan umum pada siang hari di Jakarta Barat, didiagnosis menderita Schizophrenic yaitu gangguan kepribadian, dan secara emosional tidak stabil.

“Hasilnya menunjukkan bahwa dia menderita Schizophrenic dan gangguan kepribadian,” kepala polisi Sub-Precinct Tamansari Adj. Sr. Comr. Erick Frendriz mengatakan pada hari Jumat, 16 Juni.

Mengikuti informasi terbaru mengenai kesehatan psikologisnya, Erick mengatakan bahwa polisi memutuskan untuk menghentikan penyelidikan tersebut. VM akan dikembalikan ke kerabatnya untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah kami mengumpulkan laporan dari rumah sakit, kami secara resmi menyerahkannya kepada anggota keluarga di 10:15 Indonesia Barat,” tambah Erick.

Erick mengungkapkan bahwa saat ditanyai, VM mengaku mendengar suara yang menyuruhnya berjalan hampir sepenuhnya telanjang di depan umum.

Sebelumnya, beberapa video yang menunjukkan bahwa VM hampir tidak mengenakan pakaian belanja untuk obat-obatan di sebuah toko di Roxy sehingga viral di media sosial. Dia diamankan oleh polisi beberapa hari setelah di sebuah apartemen di daerah Kuningan.

Facebook Comments