5 Makanan Ini Dapat Membersihkan Racun Dalam Darah  - CakTekno

5 Makanan Ini Dapat Membersihkan Racun Dalam Darah 

cara keluarkan racun dalam darah

Racun yang beredar dalam darah membuat kita rentan terhadap penyakit. Racun memasuki aliran darah melalui makanan dan udara. Meskipun tubuh kita memiliki sistem detoksifikasi sendiri yang membantu membersihkan darah terutama melalui hati dan ginjal, terkadang karena kelebihan penumpukan kotoran dalam darah, fungsi pemurnian tubuh melambat dan beban zat beracun meningkat dalam darah. Namun, dengan mengonsumsi makanan tertentu kita bisa merangsang fungsi detoksifikasi tubuh yang membantu dalam membersihkan darah. Pemurnian darah membantu dalam meningkatkan kesehatan kulit, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kualitas kesehatan secara keseluruhan.

Baca Juga 5 Makanan Sehat Untuk Menyegarkan Mulut/Nafas

Untuk Memurnikan Darah Anda, Tambahkan Makanan berikut ke Dalam Menu Anda:

5 Makanan Untuk Membersihkan Racun Dalam Darah

1. Lemon
Kaya akan vitamin C, pektin, potassium dan kalsium, lemon dikenal membantu dalam pemurnian darah. Vitamin C memainkan peran penting dalam mendetoksifikasi hati, yang membantu dalam menghilangkan racun dari aliran darah, sehingga membantu memurnikan darah. Minumlah segelas jus lemon hangat setidaknya 30 menit sebelum sarapan pagi. Ini akan membantu nutrisi yang ada dalam lemon yang membantu dalam detoksifikasi untuk memasuki aliran darah dan memurnikan darah

2. Jus Hijau Daun

Berdaun hijau kaya akan klorofil yang membantu memurnikan darah. Jus hijau daun, alfalfa dan barley sangat efektif dalam membuang racun dari darah. Selain membantu dalam menghilangkan racun, klorofil tampaknya membantu dalam meningkatkan kualitas darah, mengurangi kerusakan sel dan memperbaiki pergerakan usus.

3. Madu

Madu dikenal bisa membantu dalam pemurnian darah. Secara tradisional, untuk membersihkan darah, satu sampai dua sendok teh madu dicampur dengan segelas air hangat dan jus lemon atau limau dan diminum pada perut kosong di pagi hari.

4. Bit Juice
Jus bit adalah pembersih darah yang sangat baik. Ini membantu menghilangkan kelebihan kotoran dari darah. Selanjutnya, ini membantu dalam meningkatkan sirkulasi dan komposisi sel darah. Untuk pemurnian darah, minumlah secangkir jus bit segar sekali sehari.

5. Bawang putih

Untuk mengurangi beban toksin dalam darah Anda, makanlah sedikit siung bawang putih setiap hari. Senyawa aktif dalam bawang putih membantu dalam menjaga fungsi hati yang sehat. Karena darah dimurnikan di hati, fungsi hati yang sehat sangat penting untuk menghilangkan kotoran dari darah.

Facebook Comments