Investigasi Kasus Rizieq Syihab Ditunda - CakTekno

Investigasi Kasus Rizieq Syihab Ditunda

Rizieq-Shihab-700x320

Jakarta – Polisi DKI Jakarta telah melakukan Investigasi terhadap Kasus Rizieq Ditunda, penyelidikan kasus obrolan berkonten dewasa yang melibatkan pemimpin Front Pemimpin Islam (Rizieq Syihab). Polisi mengklaim bahwa langkah tersebut diambil untuk fokus pada ‘Operasi Ramadhan’ pada malam Idul Fitri.Baca Juga Imigrasi Siap Memulangkan Rizieq Shihab

“Masih banyak hal penting yang harus dilakukan, seperti operasi Ramadhan. Kasus tersebut sedang ditunda, “kata Kapolda DKI Jakarta Insp. Jenderal Mochammad Iriawan pada hari Senin, 19 Juni.

Operasi Ramadhan akan diluncurkan di seluruh Indonesia dengan fokus pada rute pengamanan yang digunakan pada musim mudik Ramadhan 2017.

Meski kasusnya ditunda, sejumlah langkah telah ditempuh oleh polisi termasuk mengumpulkan kesaksian saksi selama beberapa minggu terakhir. Firza Husein dan Fatimah Husein Assegaf adalah saksi terakhir yang diperiksa oleh polisi.

Rizieq Syihab belum diperiksa oleh Polda Metro Jaya dalam proses penyidikan sejak Rizieq menolak menghadiri dua panggilan polisi.

Rizieq Syihab menolak untuk kembali ke Indonesia untuk menghadapi kasus tersebut, yang ia anggap sebagai upaya untuk mengkriminalisasi ulama oleh pihak berwenang.

Facebook Comments