Call of Duty 2015 Akan Hadir Dari Treyarch

Activision telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Call of Duty baru di tahun 2015. Game ini akan dirilis pada musim gugur 2015 namun kami belum mendapatkan informasi tanggal rilis pastinya. Menurut Activision, ini adalah permainan yang menarik dari salah satu pengembangnya dan Treyarch adalah pengembang dari game yang akan dirilis ini.

Treyarch menciptakan series Call of Duty: Black Ops, namun Activision tidak menyebutkan judut terbaru akan menjadi Black Ops 3 atau permainan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Game terbaru yang didevelop oleh Treyarch adalah Call of Duty: Black Ops II.

Call of Duty 2015

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (6/02/2015) menyebutkan bahwa game ini akan hadir untuk PC, PlayStation dan platform Xbox.

Berbicara tentang fitur apa yang akan dikembangkan pada game yang akan datang kita masih belum mendapatkan informasi, Activision akan memperkenalkan dan memberi detail permainan baru ini pada bulan Mei mendatang. Jadi, tetap tunggu kehadiran berita berikutnya tentang game ini.

Facebook Comments