Aplikasi Edit Foto Terbaik di Tahun 2015

Bagi anda yang hobi foto-foto atau selfie pasti anda pernah memanfaatkan aplikasi photo editor untuk mengedit foto anda sehingga terlihat lebih cantik dan keren. Untuk itu, pada artikel ini akan diulas aplikasi edit foto terbaik yang dapat anda jadikan referensi jika anda ingin mengedit hasil selfi atau foto lainnya.
Aplikasi-aplikasi yang akan kami sebutkan merupakan aplikasi terbaik berdasarkan penilaian kami dari sisi banyaknya pengguna di Indonesia, fitur-fitur yang ditawarkan, kualitas hasil edit dan lain sebagainya.

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Tahun 2015

1. VSCO Cam
Aplikasi photo editor yang pertama adalah VSCO Cam. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sanagt terkenal di kalangan anak muda Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk meng-edit foto sehingga hasilnya Nampak sperti hasil photographer professional.

Aplikasi VSCO memiliki tampilan yang sederhana dan minimalis namun tetap elegan. Namun jangan salah, fitur-fitur yang ditawarkan tidak se-minimalis tampilannya. Diantara fitur-fitur yang ditawarkan antara lain: VSCO Grid, preset cantik, hingga kamera dengan advanced control.

2. Photo Editor by Aviary
Aplikasi photo editor selanjutnya adalah Photo Editor by Aviary. Fitur-fitur dari aplikasi ini di-update secara berkala. Aplikasi ini banyak menyajikan fitur-fitur yang keren dan asik. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, saya yakin anda yang hobi update foto akan semakin senang.

Beberapa fitur andalannya antara lain fitur one-touch auto enhance, sticker, hingga tool yang banyak membuat penggunanya semakin semanagt mengedit foto.

3. PicSay – Photo Editor
Aplikasi yang ketiga adalah PicSay Photo editor. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah ukurannya yang sangat ringan yaitu 1 MB sehingga anda tidak perlu khawatir apikasi ini akan memakan tempat pada phone memory anda. Meskipun dengan ukuran ynag sangat ringan, hasil edit aplkasi ini sangat memuaskan dengan adanya fitur fitur keren yang disajikan.

PicSay menawarkan fitur-fitur standar photo editor seperti efek hingga pengaturan kontras, brightness, dan exposure. Selain itu, anda dapat menambahkan stiker-stiker lucu pada foto anda karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur penambahan stiker.

4. Camera 360 Ultimate
Dari sekian banyak aplikasi photo editor, nampaknya aplikasi Camera 360 lah yang paling terkena. Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan remaja Indonesia karena fitur-fiturnya yang keren menjadikan hasil editan foto anda nampak lebih menarik. Anda yang kurang PD dengan hasil selfi anda dapat mengedit foto anda dengan Camera 360 dan taraaa hasilnya anda akan secantik artis korea yang sedang beken.

Yang menjadikan aplikasi ini unggul adalah, Camera 360 selalu meningkatkan kualitasnya di tiap update. Mulai dari filter-filter, advanced camera dan fitur-fitur lainnya.

5. Photo Grid
Aplikasi ini fokus pada photo editor bentuk kolase. Koleksi bingkai dan efekdari Photo Grid pun sangat beragam dan keren-keren. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang yang hobi memasang photo frame pada gambar-gambar anda. Template kolase yang terdapat pada aplikasi ini pun sangat banyak, ada lebih dari 300 layout yang bisa anda coba..

6. Candy Camera
Dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini memang belum cukup terkenal. Meskipun begitu, bukan berarti aplikasi ini kalah. Candy Camera memiliki ratusan filter yang dapat anda gunakan utuk mengedit photo. Lebih lagi, filter-filter tersebut dapat anda aplikasikan secara langsung ketika mengabil gambar.

Baca Juga:

Cara Mengedit File PDF
Cara Memperbaiki Hardisk Rusak
Cara Blokir SMS dan Telepon di Android

Seperti aplikasi photo editor pada umumnya, Candy Camera juga dilengkapi dengan dengan beautification yang handal untuk anda yang hobi selfie.

Facebook Comments