Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2016

Banyaknya kebutuhan masyarakan akan internet membuat para penyedia jasa interne berlomba-lomba dalam memberikan paket internet mereka mulai dari yang termahal hingga yang termurah, dan mereka semua juga tidak memberikan bonus-bonus pada setiap paket kuota yang ditawarkannya. Dan Telkomsel merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa internet yang memberikan paket internet murah yang paling banyak dicari dan digunakan masyarakat pengguna internet karena Telkomsel memiliki jaringan yang sangat luas hingga kepelosok sekalipun.

Biasanya Telkomsel memberikan banyak penawaran paket kuota internet pada bulan-bulan puasa Ramadhan bahkan tidak jarang Telkomsel juga memberikan promo beserta bonusan yang sangat menggiurkan para pengguna internet. Hanya saja tidak jarang Telkomsel menyediakan paket promo ini pada suatu daerah tertentu saja sehingga tidak semua daerah bisa menikmati promo ini.

Paket Internet Murah Telkomsel 2016

Paket Internet Murah Telkomsel 2016

Akan tetapi tidaklah perlu berkecil hati, karena disini kami akan memberikan sedikit tips dan saran agar kalian tetap bisa menikmati paket internet termurah yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel, namun sebelumnya kalian perlu mengaktivasikan operator kalian, dan berikut cara-cara aktivasinya di bawah ini:

1. Siapkan perdana Simpati atau AS (yang penting Telkomsel) yang sesuai dengan daerah dimana kalian berada. Misalkan kalian berada di Jawa Timur maka gunakan perdana daerah Jawa Timur
2. Tekan pada tombol dial pada *550*8# atau *550*300#. Kami sarankan menggunakan pilihan pertama karena paket kuota yang ditawarkan lebih murah dibandingkan pilihan yang kedua
3. Pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian dengan masa aktif yang bervariasi mulai dari 1 bulan hingga 3 bulan
4. Tunggu beberapa saat hingga mendapat konfirmasi melalui SMS. Namun jika isi dari SMS tersebut adalah “Maaf, anda tidak dapat menikmati paket ini karena Nomor Anda beum Terdaftar” maka kalian bisa membalasnya dengan “FLASH YA”
Jika cara diatas tidak berhasil kalian bisa menggunakan Simpati Loop atau Loop (wajib) dan mendaftarkan paket promonya dengan menekan *567**1*1# maka kalian akan langsung mendapatkan kuota sebesar 2GB dengan pulsa Rp.20.000. Atau kalian bisa melakuka dengan menekan lewat USSD dengan menekan *567*3*1*1*2*1# dan kalian akan mendapatkan kuota lebih banyak lagi yaitu sebesar 6GB dengan harga Rp.30.000. Semua tergantung pilihan dan keiginan kalian.

Tambahan Promo untuk Kartu AS.

Paket Internet Murah Telkomsel 2016
Biasanya pada bula Ramadahan pihak dari Telkomsel membuka paket internet khusus perdana AS yang pada bulan-bulan biasa mereka sembunyikan. Paket internet ini bervariasi mulai dari kuota 500MB, 1GB, hingga 2GB. Dan kalian bisa mendaftarkan perdana kalian dengan melakukan cara dibawah ini:

1. *100*3*2*3*1*1# 500MB dengan harga sebesar Rp. 4000
2. *100*3*2*3*1*2# 1GB dengan harga sebesar Rp. 6000
3. *100*3*2*3*1*3# 2GB dengan harga sebesar Rp. 9000

Ketiga cara diatas hanya berlaku selama 1 hari saja, namun apabila kalian ingin memperpanjang masa aktif paket internet kalian selama 1 bulan maka kalian bisa mendaftar perdana kalian dengan menekan *100*10000#. Tunggu hingga kalian menerima konfirmasi melalui SMS dari 3636 dan balas dengan FLASH YA. Dan kini kalian pun sudah bisa menikmati paket internet murah dari Telkomsel.

Baca Juga:

Dengan menggunakan paket yang kami bagikan tadi dijamin kalian bisa menghemat keuangan kalian untuk lebih berhemat lagi. Nah, untuk itu tunggu apa lagi, silahkan mencoba trik dan cara yang kami bagikan di atas. Semoga berhasil.

Facebook Comments