Cara Mengirim Fax Gratis secara Online

Dahulu ketika mengirim sebuah berkas atau file dilakukan dengan cara mengirimnya melalui Fax. Namun dengan berkembangnya jaman yang serba modern Fax dikesampingkan dan beralih mengirim berkas melalui handphone maupun email. Namun perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya pengiriman berkas melalui Fax masih umum dilakukan pada tempat dan waktu-waktu tertentu yang mengharuskannya mengirimkan lewat Fax.

Dan tahukah kalian kini mengirim berkas melalui Fax juga dapat dilakukan secara online? Pertama yang harus kalian lakukan yaitu dengan menyecan dokumen atau berkas yang akan dikirim karena dengan bentuk digital kalian dapat mengirimkannya melalui website yang menyediakan akses pengiriman Fax.

Berikut Adalah website yang menyediakan layanan pengiriman Fax secara online dan gratis: 

1. SuperFax

2. PopFax 

3. MyFax  

4. FaxZero 

5. PamFax

Kelebihan yang bisa didapatkan ketika melakukan pengiriman Fax secara online yaitu:  
  • Kita dapat mengirimkan Fax kapanpun dan dimanapun juga
  • Kita dapat memonitor atau mengetahui keamanan dari Fax yang kita kirim
  • Apabila Fax yang kita kirim sudah sampai pada tempat tujuan kita akan diberitahu melalui notifikasi yang masuk pada SMS

Baca Juga: 

Cara Mengirim Fax Gratis secara OnlineNamun sebelum menggunakan layanan Fax Online kalian harus melakukan Sign Up terlebih dahulu, gunanya yaitu agar kalian bisa masuk pada situs layanan Fax online gratis ini. Tidak hanya itu kalian juga harus berlangganan pabia ingin mengirim maupun menerima Fax yang bisa disesuaikan dengna kebutuhan dan keinginan kalian karena jumlah pengiriman Fax online gratis ini terbatas.

Itulah cara mengirim Fax gratis secara online, walau jaman sudah berubah namun pada kasus-kasus tertentu ada yang mengharuskan pengiriman berkas melalui Fax. Nah, untuk tulah kalian perlu mengetahui cara yang sudah kami sampaikan di atas tadi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Facebook Comments