Cara Membobol Aplikasi Pengunci Atau Locker di HP Android

Pernahkan kalian meminjam handphone milik pacar kalian kemudian ada beberapa aplikasi yang sengaja dikuncinya, seperti SMS, Facebook, BBM, dll yang tidak kalian ketahui paswordnya. Tentu kalian sangat penasaran akan isi dari percakapan aplikasi-aplikasi tersebut dan tentu kalian juga berfikiran bahwa pacar kalian merahasiakan sesuatu dari kalian. Nah, artikel ini sangat cocok kalian baca bagi kalian yang mengalami masalah seperti ini.

Sebenarnya sangat mudah untuk membobol aplikasi pengunci pada handphone Android. Namun dibutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian dapatkan di Google Play Store, nama aplikasi tersebut adalah AppLock yang mana aplikasi ini dapat digunakan pada semua aplikasi pengunci. Dan untuk menggunakannya kalian ikuti langkah-langkah yang kami sarankan di bawah ini :

Cara Membobol Aplikasi Pengunci Atau Locker di HP AndroidCara Mudah Membobol Aplikasi Pengunci atau Locker di HP Android:
  1. Pertama silahkan masuk pada menu Pengaturan
  2. Masuk pada menu Aplikasi
  3. Mulailah dengan mencari aplikasi pengunci atau AppLock
  4. Buka dan klik pada Clear Data atau Hapus Data
  5. Apabila muncul sebuah peringatan, maka tekan OK
  6. Cobalah dengan membuka aplikasi yang terkunci, seperti BBM, dll

Aplikasi pengunci telah kehilangan data dan tidak lagi mengunci aplikasi yang sebelumnya dikunci. Namun, cara di atas ini hanya bisa kalian lakukan jika pengaturan tidak terkunci, apabila pengaturan terkunci maka kalian harus melakukan cara lain seperti di bawah ini.

Baca Juga: 

Cara Mudah Membobol Aplikasi Pengunci atau Locker di HP Android Jika Setting Terkunci:
  1. Cara yang pertama dengan menekan aplikasi pengunci dalam waktu yang lama hingga aplikasi tersebut bergetar. Jika ada tab yang muncul, geserlah aplikasi tersebut ke tab tadi hingga menuju ke pengaturan
  2. Cara yang kedua dengan langsung mencopot pemasangan aplikasi pengunci pada menu pengaturan

Dengan melakukan cara di atas maka kalian sudah bisa membuka aplikasi yang terkunci meskipun pada pegaturan handphone Android telah terkunci. Kedua cara yang kami tulis di atas berlaku jika handphone Android menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai pengunci aplikasinya, sehingga Android yang menggunakan pengunci bawaan dari handphone tidak bisa menggunakan cara di atas. Sekian dari kami selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Facebook Comments