Cara Mata-Matai HP Pacar Kamu Dengan Mudah - CakTekno

Cara Mata-Matai HP Pacar Kamu Dengan Mudah

Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun - Jaman memang sudah berubah, terbukti dengan banyaknya gadged canggih yang terus bermunculan setiap harinya. Perkembangan teknologi pun sepertinya tidak akan pernah berhenti disini saja. Dan seiring dengan perkembangan jaman sekarang ini apapun bisa kalian lakukan termasuk mengetahui apa yang dilakukan pacar kalian dengan gadgednya. Yah, kalian bisa mengetahui history browsing pacar kalian menggunakan Setelan Google.

Karena yang namanya pacar tentu tidak setiap hari dan setiap waktu ada bersama kalian, ada waktu dimana tidak saling bertemu. Dan jika pasangan kalian pengguna aktif gadged kalian bisa mengetahui apa yang dilakuukan oleh pacar kalian dengan gadgednya baik itu aplikasi yang dibukanya, hingga situs-situs yang dibukanya. Aktivitas seperti nii juga sangat berguna bagi para orang tua agar dapat mengontrol semua kegiatan sang buah hati ketika sedang bermain dengan gadged kesayangannya agar tidak salah dalam menggunakan gadged yang telah kalian berikan padanya. Dan berikut cara untuk mengetahui history browser maupun aplikasi dari sebuah smartphone :

Cara Mata-Matai History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun

Cara Mata-Matai HP Pacar Kamu Dengan Mudah

PERSIAPAN

  1. Pertama kalian harus memiliki akun Gmail yang sudah tersinkronasi dengan smartphone kalian. Jika akun kalian belum tersingkronasi maka kalian bisa masuk pada pengaturan Google kemudian Tambah Akun Google kemudian Log In.
  2. Apabila akun Google kalian terlah tersinkronasi dengan smartphone kalian, maka pinjamlah samrtphone pacar atau anak kalian kemudian Log In pada akun Gmail di samrtphone pacar kalian menggunakan akun Gmail kalian tadi. Pastikan bahwa akun Gmail telah tersinkronasi.
  3. Yang terakhir dan yang terpenting adalah kalian harus Sign In pada Browser yang digunakan oleh pacar atau anak kalian pada smartphonenya.

MONITORING

  1. Mulailah dengen membuka Setelan Google pada smartphone kalian kemudia pilihlah pada Info Pribadi dan Privasi
  2. Pilih pada Kontrol Aktivitas
  3. Pilihlah Aktivitas Web dan Aplikasi
  4. Dari sini kalian sudah bisa mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan pacar atau anak kalian dengan browser dan aplikasi pada smartphonenya
  5. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat Riwayat Penelusuran YouTube serta Riwayat Tontonan Youtube
  6. Melalui Google Riwayat Lokasi, kalian juga bisa menegetahui kemana saja pacar atau anak kalian pergi
  7. Akan tetapi kalian harus mengaktifkan semua fitru-fitur tadi pada smartphone pacar atau anak kalian agar terhubung pada smartphone kalian

Baca Juga:

Sangat mudah bukan? Kini kalian dapat mengetahui semua aktivitas yang dilakukan oleh pacar kalian selama tidak bersama kalian. Para orang tua pun bisa dengan leluasa mengontrol anak mereka dengan menggunakan dan mengaplikasikan cara yang kami sebutkan di atas. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua pra pembaca. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Facebook Comments