Ingin Tetap Sehat? Coba Aplikasi Ini - CakTekno

Ingin Tetap Sehat? Coba Aplikasi Ini

Hal yang terpenting dalam sebuah kehidupan adalah sebuah kesehatan. Memiliki tubuh yang sehat patut untuk selalu kita syukuri dan harus tetap kita jaga. Karena dengan tubuh yang tidak sehat, berapapun kekayaan yang dimiliki tidak akan ada lagi gunanya dan menjadi sebuah kesia-siaan belaka. Untuk itulah pentingnya menjaga kesehatan tubuh baik jasmani maupun rohani.

Dan seiring dengan berkembangnya dunia teknologi yang mana setiap hariya bermunculan sebuah aplikasi-aplikasi menarik, muncul pula sebuah aplikasi pengembang kesehatan yang mana aplikasi seperti ini dibutuhkan demi untuk mengetahui sebuah penyakit yang sedang melanda diri sesorang, penyebab dari penyakit tersebut dan memantau kesehatan sesorang setelahnya.

Salah satu pengembang aplikasi kesehatan yang akan kita bahas kali ini adalah Lifebuoy. Lifebuoy sendiri merupakan sebuah perusahaan pembuat produk sabun mandi kesehatan No.1 di dunia. Lifebuoy ekerja sama dengan sebuah agensi digital terbesar di duni yaitu Mirun dalam menciptakan aplikasi Berbagi Sehat yang mana aplikasi ini memiliki fungsi untuk membantu penggunanya dalam mengantisipasai datangnya kuman penyebab penyakit hingga memberikan tips-tips dalam pencegahannya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kalian bisa mendownlaodya di Google Play Store maupun situs-situs terpercaya lainnya.

Lifebuoy menyadari bahwa kuman penyebab penyakit dapat mengancam kesehatan anak–anak dimana saja. Maka dari itu, lahirlah aplikasi Berbagi Sehat ini sebagai wujud kepedulian Lifebuoy terhadap kesehatan bangsa. Aplikasi ini dapat membantu para Ibu untuk selalu waspada akan ancaman penyakit dan cara – cara pencegahannya,” tutur Indriani, selaku Brand Manager Lifebuoy.

Fitur-fitur Andalan Berbagi Sehat

Fitur-fitur Andalan Berbagi Sehat

Aplikasi Berbagi Sehat ini dibekali dengan berbagai macam fitur yang menarik dan bermanfaat bagi setiap penggunanya. Dan untuk elbih jelasnya lagi kami akan menjelsakan secara mendetail mengenai fitur-fitur yang diberikan dalam aplikasi Berbagi Sehat.

Fitur-fitur aplikasi Berbagi Sehat itu adalah:

  1. Fitur yang pertama yaitu Alat Pemeriksa Gejala & penyakit. Fitur ini merupakan fitur utama yang menyediakan berbagai macam penyakit yang sering terjadi pada seorang anak dan keluarga. Fitur ini juga dilengkapi dengan cara pencegahan dari penyakit-penyakit tersebut. Dengan begini maka kalian bisa mengetahui jenis penyakit apa yang sedang diderita oleh keluarga kalian dan melakukan pengobatan terhadap penyakit tersebut.
  2. Fitur Diary Sakit. Fitur ini berisikan mengenai catatan kesehatan mulai dari berat badan, tinggi badan dan riwayat kesehatan dan penyakit yang pernah kalian alami. Fitur ini juga akan selau melakukan perubahan atau pembaharuan akan perkembangan kesehatan sang pengguna aplikasi. Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa dijadikan rujukan ketika kalian melakukan medical check up ke dokter sehinga dokter yang didatangi bisa mengetahui riwayat kesehatan.
  3. Fitur Radar Infeksi. Fitur ini terintegrasi dengan lokasi disekitar pengguna aplikasi. Fitur ini memiliki manfaat untuk memberikan informasi akan ancaman penyakit maupun virus yang sering menyerang anak-anak, seperti gejala flu, diare, disentri, dll. Fitur ini juga dibelaki dengan tips dalam pencegahan penyakit tersebut yang ada pada lokasi disekitar pengguna Aplikasi Berbagi Sehat ini.

Baca Juga:

Sangat membantu bukan aplikasi kesehatan yang satu ini?? Dengan memasang aplikasi ini pada smartphone kalian maka kalian bisa selalu hidup sehat dengan bantuan smartphone yang kalian gunakan sehari-hari. Karena tanpa kalian sadari banyak kuman yang mengancam kesehatan disikeliling kalian berada. Nah, tidak ada salahnya jika kalian mulai mendownload aplikasi ini sekarang juga agar tidak aplikasi media sosial dan game saja yang ada pada samartphone pintar kalian.

Facebook Comments