Cara Menampilkan Foto, File dan Video Tersembunyi di Android - CakTekno

Cara Menampilkan Foto, File dan Video Tersembunyi di Android

Cara Tampilkan File Foto dan Video Tersembunyi di Android – Handphone Android memang merupakan sebuah handphone yang serba bisa dengan berjuta aplikasi pembantu didalamnya. Handphone Android tidak hanya dijadikan sebagai alat komunikasi saja, akan tetapi handphone Android juga bisa dijadikan sebagai alat untuk menghibur setiap penggunanya dengan ftur dan menu menarik didalamnya. Jadi tidak heran jika handphone Android menjadi handphone incaran para pengguna gadged.

Misalkan saja, untuk menampilkan dan melihat foto maupun video yang tersembunyi kini bisa kalian lakukan dengan mengandalkan handphone Android tanpa proses root sebelumnya, namun diperlukan aplikasi pihak ketiga sebagai sarana nantinya, aplikasi tersebut yaitu QuickPick. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil hingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar dan tidak membuat Android kalian lemot. Dan langsung saja berikut cara yang dan langkah yang harus kalian lakukan.

Menampilkan Foto dan Video Tersembunyi di Android Tanpa Root

Cara Tampilkan File Foto dan Video Tersembunyi di Android

  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi QuickPic pada Google Play Store
  2. Install aplikasi tersebut pada handphone Android kalian
  3. Silahkan buka dan mulailah untuk aplikasi QuickPic tersebut
  4. Klik Menu, dan pilih pada Show Hidden
  5. Semua foto dan video yang tadinya tersembunyi sudah dapat kalian lihat kembali pada handphone Android kalian

Fitur QuickPic Gallery

Aplikasi QuickPic ini tidak hanya berfungsi untuk menampilkan kembali foto maupun video yang tersembunyi, namun aplikasi ini juga dibekali dengan beberapa fitur menarik dan unik didalamnya yang mungkin bisa kalian coba. Dan diantara fitur-fitur tersebut yaitu:

  1. Memainkan GIF dan video secara langsung
  2. Upload foto ke berbagai Cloud Storage baik itu Bropbox, Google Drive, OneDrive, Flickr, dll
  3. Transfer file melalui WiFi maupun Data
  4. Membuat password pada foto dan vide tertentu
  5. File Management
  6. Dll

Baca Juga:

Itulah cara untuk menampilkan file foto dan video yang tersembunyi pada Android tanpa proses root terlebih dahulu dan hanya menggunakan aplikasi QuickPic yang sangat mudah dan cepat. Dan sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Facebook Comments