Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (CoC) yang Dibajak - CakTekno

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (CoC) yang Dibajak

Dibutuhkan kesabaran dalam memainkan game Clash Of Clans (COC). Bagaimana tidak, pemain diharuskan untuk memmbangun sebuah balai kota yang mana dibutuhkan waktu yang tidak sebentar terlebih lagi jika bangunan-bangunan dalam balai kota tersebut sudah besar, hingga membuat pasukan untuk menyerang lawan yang juga tidak sebentar. Oleh karena inilah jika akun para pemain COC hilang, di bajak atau lupa belum menghubungkan pada akun Google Plus, tidak jarang dari mereka yang merasa sedih bahkan stress karena harus mengulang untuk membuat dan mebangun sebuah balai kota lagi dari awal dan tentunya menggunakan akun yang baru pula.

Dan jika kalian mengalami masalah hal yang serupa di atas, kalian tidak perlu cemas apalagi sedih karena sebenarnya akun kalian bisa dikembalikan. Dan kami disini hadir dengan memberikan cara bagaimana mengembalikan akun Clash Of Clans yang hilang atau dibajak. Hanya saja kalian harus sabar karena diperlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengembalikan akun COC kalian. Alasannya adalah dari pihak Supercell harus melakukan pegecekan secara manual terlebih dahulu mengenai verifikasi kebenaran dari data yang kalian masukkan. Baru kemudian Supercell akan mengembalikan akun COC kalian yang sebelumnya.

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans (CoC) yang DibajakBerikut Adalah Cara Mengembalikan akun Clash Of Clans (C0C) yang Hilang atau Dibajak: 

1. Masuk pada game Clash Of Clans di handphone kalian

2. Masuk pada menu Setting. Kemudian pilih pada menu Help and Support

3. Terdapat banyak pilihan didalamnya yang semuanya merupakan bantuan yang bisa kalian manfaatkan. Namun dalam hal ini pilih pada Lost Village

4. Lanjutkan memilih pada I Lost My Village, How Do I Get It Back?

5. Setelah itu kalian akan dimintai untuk mengirimkan pesan kepada pihak Supercell. Dan isilah pesan sesuai dengan keluhan kalian yaitu ingin mengembalikan akun COC kalian yang hilang atau dibajak

6. Isilah nama dan Email kalian dengan benar

7. Tunggulah sampai kalian mendapatkan balasan dari Supercell, biasanya 2 hingga 4 jam bahkan lebih. Jika masih belum mendapatkan balsan juga, kalian bisa mengeceknya besok dan apabila sudah di balas maka akan ada sebuah notifikasi pada game Clash Of Clans kalian

8. Disitu kalian akan mendapatkan balasan dari Supercell yang isinya adalah beberapa pertanyaan mendetail mengenai akun COC kalian yang hilang atau dibajak. Jawablah dengan benar jika kalian ingin akun COC kalian dikembalikan. Setelah itu kalian pun akan mendapatkan pertanyaandari Supercell seperti di bawah ini:

  • When (month & year) did you create the village?
  • Where (city & country) did you create the village?
  • When did you notice that your account was compromised?
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Baca Juga:

Jawab seperti dibawah ini ini:

  • Bulan dan tahun pembuatn dari balai kota (village) Contoh: 2016 – Februari
  • Kota dan negara kamu Contoh: Jakarta, Indonesia
  • Kapan kamu tahu bahwa akun COC Telah dibajak Contoh: A week ago, When I lost my device
  • Hp apa yang kamu gunakan Contoh: HTC One M8
  • Untuk lebih meyakinkan pihak Supercell, maka lampirkan screenshot Village/Desa kalian yang sebelumnya
  • Apabila kalian pernah membeli Gems dengan pulsa maupun kartu kredit, maka lampirkan juga bukti pembeliannya (jika ada)
  • Kirim

Apabila kalian sudah melekukan submit atau kirim jawaban data kalian dengan benar maka biarkan pihak Supercell melakkan pengecekan. Dan tunggulah beberapa jam hingga satu hari untuk mendapatkan balasan dari pihak Supercell. Sekian dari kami, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Facebook Comments