Cara Main Games Clash of Clans (CoC) di Komputer - CakTekno

Cara Main Games Clash of Clans (CoC) di Komputer

Booming-nya game Clash Of Clans ini memang sudah cukup lama, namun hingga sekarang game strategi yang satu ini masih saja menjadi nomor satu dibandingkan game starategi lainnya. Dan bisa dipastikan para pemainnya tidak ingin berlama-lama meninggalkan handphone mereka dan selalu ingin membuka game yang satu ini karena para pemain game COC ini tidak ada yang namanya tidak ketagihan sejak pertama kali memainkan pada handphone mereka.

Saking seringnya memainkan game COC ini, para pemain tidak sedikit yang mengeluhkan baterai handphone mereka cepat habis dan akhirnya mereka ingin memainkannya pada PC baik itu komputer, laptop maupun notebook. Hanya saja tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara memainkan game COC ini di PC. Dari sinilah penulis akan membagikan cara mudah memainkan game Clash of Clans di PC.

Hanya saja diperlukan sebuah Emulator Android untuk bisa menjalankan game COC ini pada perangkat PC kalian. Dalam hal ini kami sarankan kalian menggunakan Emulator Android yang sudah umum digunakan pada PC yaitu BlueStacks App Player. Untuk cara mengaplikasikannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Main Games Clash of Clans (CoC) di KomputerBerikut Adalah Cara Main Games Clash of Clans (CoC) di PC:
  1. Download software Emulator Android BlueStacks App Player pada PC kalian
  2. Install software tersebut
  3. Silahkan buka software BlueStacks App Player tadi, dan masuk pada Play Sore
  4. Carilah game Clash Of Clans
  5. Apabila sudah ketemu, maka download dan install game Clash Of Clans pada PC kalian
  6. Tunggulah untuk beberapa waktu sampai loading selesai
  7. Jika loading sudah selesai maka Clash Of Clans pun sudah bisa kalian mainkan
  8. Masukkan Email akun COC kalian dan mualilah untuk memainkan
  9. Selesai

Baca Juga: 

Itulah cara untuk memainkan game Clash Of Clans pada perangkat komputer maupun laptop yang kalian miliki. Sehingga kalian bisa memainkannya dengan layar yang lebih luas dan tentu saja bisa mengurangi pemakain baterai pada handphone kalian. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil

Facebook Comments