Cara Main Banyak Akun Clash of Clans (CoC) di Satu Perangkat Android - CakTekno

Cara Main Banyak Akun Clash of Clans (CoC) di Satu Perangkat Android

Memainkan game Clash Of Clans (COC) memang tidak pernah ada bosannya. Sekalipun semua Builder sudah menjalankan tugasnya yang kalian lakukan pastilah menyerang mengumpulkan Gold maupun Elixer. Lalu bagaimana jika tempat Gold dan Elixer kalian sudah penuh dan semua Builder juga sibuk sedangkan kalian masih ingin terus main game COC? Kami berikan solusi yaitu dengan membuat akun COC lain, yang mana ini bisa mengusir rasa bosan serta untuk menunggu Builder yang masih bekerja pada akun yang satunya tadi.

Akun lain dari COC ini bisa kalian mainkan pada satu handphone Android saja. Sehingga kalian bisa memainkan dua akun COC sekaligus atau lebih bahkan sampai 4 akun sekalipun. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi, yaitu akun-akun COC kalian harus pernah Sign In ke Google Play Games sebelumnya, karen nantinya kalian akan masuk pada Google Play Games sebelum mebuka akun COC milik kalian. Dan untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa memnyimak cara yang ada di bawah ini:

Cara Main Banyak Akun Clash of Clans (CoC) di Satu Perangkat AndroidBerikut Adalah Cara Menambahkan Banyak Akun COC di Satu Perangkat Android:
  1. Pertama yaitu masuk pada menu Setting. Kemudian pilih Accounts, dan pilih pada Add Accounts. Selanjutnya pilih Google
  2. Setelah akun Google sudah ditambahkan. Maka masuk pada game Clash Of Clans dan carilah menu Setting
  3. Pilih meni Link a Device
  4. Pada menu berikutnya, silahkan klik pada Sign In Google Plus
  5. Tunggulah untuk beberapa waktu sampai muncul menu Choose An Account
  6. Pilihlah akun mana yang ingin kalian gunakan, kemudian klik OK
  7. Selanjutnya klik Load
  8. Untuk mulai mengubah akun C;ash Of Clans, ketik CONFIRM (menggunakan huruf Kapital)
  9. Lakukan cara yang sama jika ingin kembali menggunakan akun yang sebelumnya

Baca Juga:

Demikianlah cara untuk memainkan beberapa akun COC dalam satu handphone Android. Dan dengan begini kalian juga terus bisa memainkan game COC dengan akun-akun milik kalian yang lainnya sembari menunggu akun COC pertama kalian yang mungkin sudah besar dan mebutuhkan waktu yang lama untuk Builder’s dalam membangun beberapa bangunan. Sekian dari kami semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Facebook Comments