Cara Memperbesar Foto Resolusi Rendah Menjadi Tinggi Tanpa Pecah - CakTekno

Cara Memperbesar Foto Resolusi Rendah Menjadi Tinggi Tanpa Pecah

Tidak sedikit hasil foto yang jika diperbesar hasilnya malah akan jadi pecah-pecah dan bahkan akan menjadi buram. Masalah seperti ini kerap kali terjadi karena foto tersebut memiliki resolusi yang rendah. Namun sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan untuk memperbesar resolusi foto tanpa pecah atau buram. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai hal tersebut, supaya kalian yang masih kesulitan dalam menemukan cara memperbesar resolusi foto tanpa pecah bisa menggunakan cara yang akan kami utarakan berikut.

Disini kami menggunakan jasa dari Website yang berasal dari Jepang yang bernama Wifu2x. website ini memiliki tampilan yang sederhana namun memiliki kemampuan yang super canggih. Langsung saja perhatikan cara yang kami berikan di bawah ini:

Cara Memperbesar Foto Resolusi Rendah Menjadi Tinggi Tanpa PecahBerikut Adalah Cara Memperbesar Foto Atau Gambar Beresolusi Rendah Menjadi Tinggi Tanpa Pecah:
  • Pertama silahkan buka Website Waifu2x pada browser kalian
  • Masukkan foto yang ingin kalian perbesar
  • Optimasi melalui tombol Choose File
  • Jangan melakukan perubah apapun pada bagian Noise Reducton
  • Dan lakukan perubahan pada bagian Upscaling menjadi 2x
  • Tekan tombol Submit
  • Secara otomais Website Waifu2x akan melakukan proses pada gambar yang telah kalian masukkan tadi
  • Hasilnya akan dimunculkan pada tab baru browser kalian

Baca Juga:

Sebagai alternatif lain kalian juga dapat memanfaatkan situs-situs sejenis seperti dibawah ini yang bisa kalian coba dan tentunya gratis pula

Berikut Adalah Daftar Situs atau Website Untuk Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Pecah dan Buram: 

  1. Punypng.com
  2. Imageoptimizer.net
  3. Kraken.io
  4. Compressjpeg.com
  5. Smush.it

Sangat mudah bukan untuk memperbesar resolusi foto agar tidak pecah dan buram? Selain caranya yang mudah, hasil yang ditampilkan pun juga sangat bagus dan sama persis dengan foto yang sebelumnya. Untuk itu selamat mencoba

Facebook Comments