Fitur-Fitur yang Pasti Diinginkan oleh Pemain Clash of Clans - CakTekno

Fitur-Fitur yang Pasti Diinginkan oleh Pemain Clash of Clans

Fitur-fitur yang Pasti Diinginkan oleh Pemain Clash of Clans - Bermain game Clash of Clans (COC) memang bisa membuat para pemainnya kecanduan untuk terus dan terus memainkan game buatan Supercell ini. Game COC ini sukses dengan keuntungan yang mencapai 18 Triliun sejak diluncurkannya pada tahun 2015 lalu. Bahkan sampai sekarang COC mih menduduki peringkat teratas dibandingkan game-game yang sama-sama bergenre real-time strategi. Dan mungkin ini yang akirnya membuat Supercell kembali menciptakan game serupa yaitu Clash Royale.

Dalam pembahasan kali ini, kita tidak akan membahas mengenai Clash Royale, akan tetapi kita masih akan membahas game Clash Of Clans yang tidak pernah akan ada habisnya dibahas. Apabila kalian adalah seorang pemain game COC pastilah kalian menginginkan beberapa hal yang seharusnya diadakan oleh Supercell pada game COC ini, namun pada nyatanya sampai sekarang belum juga diadakan. Lalu hal apakah yang diinginkan oleh para pemain game COC ini untuk pembaruan selanjutnya?

Seperti yang kita ketahui bahawa untuk bermain game COC ini diperlukan kesabaran yang luar biasa. Bagaimana tidak, setiap melakukan upgrade pemain harus menunggu beberapa hari bahkan berminggu-minggu untuk menyelesaikan update troop maupun resource mereka. Dan tidak hanya itu keberadaan Eagle Artillery juga hanya bisa dimiliki oleh Town Hall level 10, serta Grand Warden dan Archer Tower yang lebih kuat juga baru bisa dimiliki oleh Town Hall yang sudah tinggi pula. Untuk itu tidak sedikit para pemain COC mengharapkan hal baru yang segera dikeluarkan oleh pihak Supercell agar menambahkan fitur-fitur seperti di bawah ini:

Fitur-fitur yang Pasti Diinginkan oleh Pemain Clash of Clans

Fitur-fitur yang Pasti Diinginkan oleh Pemain Clash of Clans

Harapan Para Pemain Lama Clash of Clans

1.      Tambang Gems

Hal pertama yang paling diinginkan oleh para pemain Clash Of Clans adalah adanya tampang Gems. Karena selama ini untuk mendapatkan Gems masih dirasa kurang meskipun Gems sendiri bisa dibeli melalui fitur Store dan juga bisa didapatkan dengan cara membersihkan area lingkungan Village atau menyelesaikan beberapa misi tertentu. Namun akan lebih dan sangat menyenangkan lagi jika ada sebuah atau bahkan beberapa tambang Gems layaknya tambang Gold dan Eixer yang sudah ada sejak game COC ini diciptakan.

2.      Penggunaan King dan Queen Hero Selama Upgrade

kemudian hal kedua yang juga sangat diinginkan oleh apra pemain game COC ini adalah penggunaan King dan Quen Hero selama mereka dalam masa upgrade. Karena seperti yang kita ketahui bahwa selama kedua Hero ini di upgrade mereka tidak bisa melakukan war yang berbeda dengan pasukan lainnya seperti Barbarian, Archer, dll yang jika mereka di upgrade masih bisa ikut dalam war dan tentu masih bisa digunakan untuk menyerang Village lawan. Sedangkan kemampuan Hero jauh lebih kuat dibandingkan kemampuan pasukan yang lainnya, inilah yang menjadikan Hero sangat dibutuhkan ketika melakukan war. Dan ada beberapa pemain COC yang menyarankan kepada Supercell bahwa jika memang Hero-hero ini memang tidak bisa dimainkan ketika di upgrade, maka ada baiknya kemampuan mereka dihilangkan seperti Rage di King Hero, kemampuan Cloak dan Healing, akan tetapi Hero-hero ini masih bisa diikut sertakan dalam war.

3.      Donasi Loot dan Gems

Selanjutnya yaitu para pemain menginginkan adanya Donasi Loot dan Gems. Jika ini ada maka sudah pasti pembangunan Village pada suatu desa COC akan lebih cepat dari yang sebelumnya, selain itu bisa membuat torpp bisa cepat diupgrade agar bisa bekerja dengan lebih maksimal dengan kekuatan yang optimal. Namun sayang hingga kini fitur yang seperti ini masih belum bisa diadakan oleh pihak Supercell.

4.      Night Mode

Fitur yang diinginkan oleh para pemain COC lainnya adalah adanya Night Mode. Karena selama ini tampilan dari game strategi yang satu ini selalu menampilakan keadaan terang, entah itu pagi atau siang. Dari sinilah akhirnya para pemain COC berharap adanya fitur Night Mode dalam permainan game COC agar ketika pemain memainkan game di waktu malam, fitur ini bisa dijadikan mode sama halnya suasana malam yang sesungguhnya.

5.      5v5 Clan War

Sebenarnya ftur 5v5 Clan War ini sudah pernah ada pada event ClashCon sebelumnya, namun setelah pembaruan beberapa waktu yang lalu, fitur ini dihilangkan dan menjadikan anggota yang mengikuti war bisa berisikan 10 orang atau lebih. Meskipun lebih banyak namun buktinya fitur 5v5 ini masih diinginkan oleh apra pemain game COC. Alasannya adalah karena dengan sedikit yang mengikuti war maka kesempatan untuk mendapatkan bonus Loot dan Gold lebih banyak lagi, serta para anggota war yang berisikan 5 orang ini lebih dituntut untuk mengatur strategi peperangan yang bagus agar Clan mereka bisa menang dari Clan lawan.

6.      Dark Troop Baru

Fitur terakhir yang sangat diinginkan oleh para pemain COC adalah adanya penambahan Dark Troop. Karena hingga sekarang Supercell belum melakukan penambahan atau update pada Dark Troop di Clash Of Cllans ini, memngingat kemampuan dari Dark Troop juga sangat kuat lebih tahan lama ketika melakukan war multiplayer maupun war Clan. Meskipun untuk bisa menggunakan Dark Troop ini para pemain harus menggunakan Dark Elixer namun antusias untuk menggunakan Troop jenis ini tergolong tinggi. Oleh sebab inilah diharapkan Supercell bisa menambahkan Drak Troop  lebih banyak lagi. Terlebih lagi jika TH 9 dan 10 juga sudah bisa memiliki Grand Warden.

Baca Juga:

Itulah fitur-fitur yang sangat diinginkan oleh para pemain Clash Of Clans saat ini, yang mana menurut kabar-kabar di luar sana ke-enam fitur tersebut ada kemungkinan diberikan pada bulan Maret ini atau April mendatang. Jadi, bersabarlah kalian para pecinta game COC ini untuk menunggu diciptakannya fitur-fitur yang kalian inginkan di atas. Dan cukup sekian informasi yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat!

Facebook Comments