Cara Membuat Hotspot Dari Laptop - CakTekno

Cara Membuat Hotspot Dari Laptop

Mau sharing koneksi internet dari netbook ke HP Android? Trik dan cara paling gampang buat melakukannya ialah dgn membuat hotspot wifi sendiri dengan bantuan software gratis. Selain dapat berfungsi untuk akses internet, ternyata WiFi hotspot ini juga bisa difungsikan buat transfer file dari komputer ke Handphone Android & sebaliknya, sehingga kamu tidak perlu lagi memakai kabel USB.

Pada kesempatan kali ini kami akan kembali membagikan Cara Menjadikan Laptop Sebagai WiFi Hotspot dengan menggunakan UC Browser for Computer.

Berikut Adalah Cara Membuat Hotspot Dari Laptop Dengan Menggnakan UC Browser: 
  • Download UC Browser for computer
  • Install UC Browser yang tadi sudah kamu Download di notebook, setelah itu klik Launch Virtual Wi-Fi, posisinya ada dipojok kanan atas
  • Kemudian klik Turn On UC Free WiFi
  • Jika Hotspot Wifi telah aktif bakal muncul icon wifi dipojok kanan bawah status bar Windows (dekat jam) berwana hijau, Kemudian aktifkan wifi di Telephone Seluler Android kamu
  • Selesai

Cara Membuat Hotspot Dari LaptopItulah Cara Membuat Hotspot Dari Laptop Dengan Menggunakan UC Browser, selamat mencoba dan semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa berguna untuk kamu.

Facebook Comments