Cara Mengunci Layar Android Tanpa Harus Pencet Tombol - CakTekno

Cara Mengunci Layar Android Tanpa Harus Pencet Tombol

Cara Mengunci Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power - Keberadaan tombol power pada handphone Android sangatlah penting. Mulai dari menghidupkan handphone, mengunci handphone, mengambil gambar screenshot serta masuk pada beberapa mode juga bisa dilakukan dengan menekan tombol Power tersebut. Dengan banyaknya fungsi dan kegunaan dari tombol Power, maka tombol ini harus dijaga sebaik mungkin agar kualitasnya tidak berkurang sedikitpun dengan cara seperti mengurangi pemakaiannya. Lalu apa yang bisa kita kurangi tanpa harus menekan tombol Power? Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara mengunci layar handphone Android tanpa harus menekan tombol Power, sehingga ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk pengurangan pemakain tombol Power.

Yah, memang tidak bisa dipungkiri tombol Power memang memegang banyak kendali pada setiap handphone Android. Dan penggunanya pun akhirnnya dituntut untuk menjaga kinerja dari tombol yang satu ini. Untuk menjaganya pun tidak perlu susah-susah alias gampang. Kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi untuk mengunci layar handphone Android kalian, dan aplikasi inilah yang nantinya akan menggantikan fungsi dari tombol Power ketika akan mengunci layar Android.

Aplikasi yang kami maksud disini adalah Screen Off Pro. Aplikasi pendukung yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan mengunduhnya dari Google Play Store secara gratis. Dan langsung saja kami juga akan memberikan beberapa cara untuk menggunakan aplikasi Screen Off Pro ini untuk mengunci layar handphone Android. Berikut caranya:

Mengunci Layar Android,mengunci layar android,mengunci layar android tanpa tombol,mengunci layar android tanpa tombol power,mengunci layar android dengan sidik jari,mengunci layar android dengan ketukan,mengunci layar android seperti tv mati,mengunci layar android dengan sensor,mengunci layar android dengan password,pengunci layar android dengan sidik jari,pengunci layar android unik

Cara Mengunci Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power

  1. Download aplikasi Screen Off Pro pada Google Play Store
  2. Install aplikasi tersebut pada Android kalian
  3. Berikan akses administrator pada saat pertama aplikasi ini kalian jalankan
  4. Buatlah shortcut untuk mengunci layar
  5. Aturlah tampilan shortcut hingga nama shortcut
  6. Pada aplikasi Screen Off Pro versi berbayarnya melalui in-app purchase, kalian juga dapat membuat akses Screen Lock di Notification Bar atau Shortcut Overlay yang bisa melayang dimanapun

Bagi kalian yang memiliki handphone Android dengan tidak adanya fitur Tap to Sleep dan hanya dibekali dengan fitur Tap to Wake maka aplikasi ini sangat cocok untuk dipasangkan pada handphone Android milik kalian. Nah, tunggu apa lagi, jika Android kalian masuk dalam persyaratan tersebut, maka download aplikasi ini sekarang juga. Sekian dari kami, dan semoga bermanfaat.

Facebook Comments