Review 3 Power Bank Terbaik di Indonesia

Kapasitas baterainya dalam sebuah smartphone memanglah menjadi salah satu faktor penting, semakin besar sebuah kapasitas baterai maka akan semakin awet dan tahn lama dipakai, sayangnya kadang kita kesulitan menemukan smartphone dengan didukung baterai berkapasitas besar, sehingga kita akan merasa kerepotan ketika mau melakukain isi ulang baterai ketika dalam perjalanan jauh atau berpergian. Solusi paling mudah ialah membeli Power Bank sebagai media penyimpanan daya cadangan smartphone kamu, sehingga kamu tidak perlu susah – susah mencari stop kontak ketika mau mengecas HP.

Power Bank keberadaannya kini semakin banyak, hampir di setiap counter hp alat yang satu ini bisa kita temukan, namun tidak semua merek Power Bank yang beredar di pasaran memiliki kualitas yang baik. Baru – baru ini banyak masyarakat yang yang ketipu dengan Power Bank palsu, mereka mengatas namakan sebuah brand terkenal, selain kualitasnya yang meragunakan Power Bank palsu juga beresiko merusak smartphone yang kamu miliki. Untuk itulah kali ini caktekno.com akan memberikan rekomendasikan Power Bank terbaik di Indonesia yang bisa kamu beli .

review power bank terbaikBerikut adalah Rekomendasi 3 Power Bank Terbaik di Indonesia:

1. Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh

Xiaomi Mi Power Bank memiliki kapasitas penyimpanan daya sebesar 16.000 mAh, Power Bank ini bisa menjadi pilihan paling tepat buat kamu semua, Karena kualitasnya yang sudah terbukti, Power Bank ini juga harganya cukup ramah dikantong, Untuk mendapatkan Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh kamu cukup membayarnya dengan harga sekitar Rp. 325.00 an saja. Kelebihan dari Power Bank Buatan Xiaomi ini adalah adanya teknologi perlindungan voltasi tinggi, sehingga mampu menjaga smartphone dari konsleting dan over heating ketika mengecas. Kamu juga akan menemukan 2 port output yang dapat berfungsi untuk mengalirkan daya pada 2 perangkat berbeda secara bersamaan. Jadi tak salah jika kami menyebut Mi Power Bank 16.000 mAh sebagai Power Bank terbaik di Indonesia saat ini.

2. Xiaomi Mi Power Bank 5.000 mAh

Power Bank buatan Xiaomi yang satu ini memliki desain tipis dengan casing alumunium berketebalan 9,9mm dan berat 158 gram, sehingga akan terasa lebih praktis dan ringan ketika kamu pakai sehari-hari. Meskipun daya listriknya terbilang lebih kecil dengan Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh, namun teknologi yang dimilikinya tidak perlu kamu ragukan lagi. Sama dengan verian pertamanya Xiaomi juga telah melengkai Power Bank buatannya ini dengan teknologi perlindungan voltasi berlebih. Jadi kamu tak perlu takut baterai smartphone akan mengalami kerusakan apabila menggunakan power bank terbaik dari Xiaomi ini. Xiaomi Mi Power Bank 5.000 mAh saat ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 150.000, Gimana Cukup murah bukan?

3. Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh

Waspadalah apabila kamu ingin membeli Power Bank terbaik dari Xiaomi karena sekarang banyak beredar produk tiruan yang memiliki bentuk hampir sama persis dengan yang asli, Pastikan kamu membelinya ditoko terpercaya atau langganan kamu, sehinga jika di kemudian hari ditemukan ada kejanggalan kamu bisa segera komplain ke toko atau langganan kamu tersebut. Selain 2 Power Bank Xiaomi diatas masih ada satu lagi Power Bank terbaik dari Xiaomi yang memiliki daya baterai 10.400 mah. Hampir tak ada yang berbeda dari powerbank Xiaomi yang lain, Untuk varian yang satu ini juga menawarkan desain yang terkesan simple dengan balutan body berbahan material metal sehingga akan terasa nyaman ketika dipegang, Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memebeli Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh, Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp. 215.000, dan pastikan produk yang kamu beli ini asli tidak palsu.

Itulah Power Bank terbaik di Indonesia dengan harga termurah yang bisa kamu pilih, Sebenarnya masih Banyak Power Bank lain Seperti Power Bank terbaik dari Sony. Namun harganya terbilang cukup mahal, karena untuk Power Bank dengan varian 5.000 mah saja, Kamu harus membelinya dengan harga sekitar Rp 429,000.

Facebook Comments