Asus Zenfone 2 Memori Internal Penuh Setelah Update OTA - CakTekno

Asus Zenfone 2 Memori Internal Penuh Setelah Update OTA

Banyak pemilik Asus Zenfone 2 yang mengeluh setelah mereka melakukan updete OTA (Over the Air) pada smartphone Asus miliknya barru-baru ini, Kejadian ini bermula ketika mereka menyadari bahwa memori internal pada smartphone mereka tiba – tiba penuh setelah men-download dan menginstal update software terbaru tersebut. Kita semua pasti tahu bahwa dalam sistem operasi Windows, kita akan menemukan file log dimana file ini merupakan sebuah laporan tentang sistem operasi yang sedang berjalan, diagnostik program dan informasi sistem lainnya. Wajarnya file log ini hanya tersimpan sementara dan akan  secara otomatis terhapus setelah kurun waktu tertentu.

Nah, Kasus inilah yang sekarang terjadi pada smartphone Asus Zenfone 2 dimana memori internal device ini penuh dengan file log dan kita harus menghapusnya secara manual kalau tidak memori internal HP kita akan penuh dengan file log (sampah). Anehnya hanya dalam waktu singkat memori internal smartphone kesayangan kita akan terus tergerus dan dipenuhi dengan file log hingga ber giga-giga yang tidak akan bisa dihapus.

Asus Zenfone 2 Memori Internal Penuh Setelah Update OTACara satu-satunya adalah kita hurus melakukan root terlebih dahulu pada Asus Zenfone 2 kita. itu pun kita harus menghapusnya dengan manual. Sayangnya, sampai berita ini kami turunkan ASUS masih  belum memberikan penjelasan resmi terkait perihal tersebut.

Facebook Comments