Adu Benchmark Samsung Galaxy S7 Prosesor Qualcomm dan Exynos, Mana yang Paling Cepat? - CakTekno

Adu Benchmark Samsung Galaxy S7 Prosesor Qualcomm dan Exynos, Mana yang Paling Cepat?

Selama kurun waktu tahun 2016 ini Samsung telah merilis dua versi dari smartphone terbaru andalannya. Kedua smarrtphone keluaran samsung tersebut didasarkan pada prosesor yang berbeda yaitu Prosesor Sam Exynos dan  prosesor dari Qualcomm. Samsung Galaxy S7 merupakan smartphone terbaru dari samsung yang mana samsung merilis smartphone ini dengan dua varian yaitu berdasarkan prosesor yang berbeda yaitu menggunakn prosesor Snapdragon 820, dan yang kedua menggunakan prosesor Exynos 8890.  Perlu diketahui bahwa sebenarnya prosesor Exynos adalah prosesor buatan dari samsung sendiri.

Pada Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Snapdragon 820 dan Exynos 8890 memiliki sejumlah perbedaan penting. Dimana untuk Samsung Exynos  menggunakan prosesor Octacore sedangkan untuk Qualcom menggunakan prosesor Quadcore.

Berikut adalah hasil benchmark Samsung Galaxy S7 dengan prosesor Exynos dan Qualcomm: 

Adu Benchmark Samsung Galaxy S7 Prosesor Qualcomm dan Exynos, Mana yang Paling CepatMeskipun ada beberapa perbedaan kecil, tapi itu bukan lah sesuatu kekurangan karena sebenarnya Samsung Galaxy S7 ini baik yang yang menggunakan prosesor Exynos ataupun Qualcomm secara keseluran memiliki kualitas yang cukup bagus.

Facebook Comments