LG G5 Smartphone Dengan Audio Berkualitas Tinggi

Pecinta suara berkualitas tinggi pasti mengiginkan adanya modul Hi-Fi pada smartphone mereka, itulah yang sekarang ada pada smartphone LG G5, melalui kerjasanya dengan perusahaan Bang & Olufsen.

Modul Hi-Fi yang tertanam pada smartphone LG G5 ini telah mendukung kualitas audio HD (high-definition) 384 kHz / 32-bit,  dimana kamu akan mendapatkan suara yang yang jernih dan menggelegar tatkala sedang mendengarkan musik atau lagu kesayangan mu. Faktor lain yang tak kalah penting dalam mendukung kualits suara yang dihasilkan smartphone LG G5 tidak terlepas dari Prosesor yang mereka gunakan.

Qualcomm Snapdragon 820 adalah sebuah prosesor yang sekarang lagi naik daun namanya, dan selain karena kinerjanya yang mumpuni prosesor ini juga dirasa cukup bagus untuk dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi pada smartphone terbaru LG ini.

LG G5Berikut adalah beberapa fitur dan dukungan dari Prosesor Snapdragon 820: 
  • 10-bit 4K-decoding
  • Decoding Full HD dengan frekuensi 240 frame per detik
  • Dukungan HEVC 4K Format video pada 60 frame per detik dengan warna 10-bit
  • Pemutaran simultan dan merekam video Full HD pada 30 frame per detik \
  • Audio codec WCD9335
  • Pemutaran FLAC dengan frekuensi 192 kHz / 24 bit.

Perlu dicatat bahwa tidak semua smartphone LG dengan Prosesor Snapdragon 820 memiliki karakteristik dan kualitas suara yang sama, Bisa saja tiap smartphone dapat menghasilkan kualitas suara yang berbeda meskipun sama – sama memakai prosesor Qualcomm Snapdrogon.

Facebook Comments