Cara Mudah Mengistall 2 Whatsapp dalam 1 HP Android Tanpa Root - CakTekno

Cara Mudah Mengistall 2 Whatsapp dalam 1 HP Android Tanpa Root

Apakah Anda pernah berpikir menginstal 2 akun WhatsApp, WeChat, atau akun Facebook di ponsel android kita? sebagian besar smartphone kita saat ini memang dilengkapi dengan kemampuan dual SIM, memang menyebalkan karena pengguna masih menghadapi kesulitan untuk menggunakan lebih dari 1 akun seperti WhatsApp, FB dll.

Caktekno kali ini akan berbagi cara bagaimana mengisntal 2 aplikasi WhatsApp di Android tanpa harus ROOT. Mengisntal Whatsapp double pada android memang banyak ditemukan di internet, beberapa mungkin tidak bekerja atau dengan cara yang cukup rumit, kadang-kadang anda mungkin bisa melanggar peraturan dari WhatsApp dan menyebabkan akun Anda ditangguhkan, karena menginstal aplikasi pihak ketiga yang tidak dibuat oleh pengembang WhatsApp.

Cara Mudah Mengistal 2 Whatsapp dalam 1 HP Android

Aplikasi Android yangsatu ini akan mengubah segalanya. Aplikasi ini disebut “Parallel Space”.

aplikasi Parallel Space dapat menciptakan ruang yang terpisah di ponsel Android Anda, Sehingga Anda dapat masuk dua akun yang berbeda pada perangkat Android secara bersamaan dan menjalankan aplikasi secara independen. Dengan kata lain, hal itu memungkinkan ponsel Anda untuk dapat membuka dua account untuk aplikasi Android seperti WhatsApp, WeChat, Facebook dan bahkan Clash of Clans tanpa harus di ROOT terlebih dahulu.

Membuat aplikasi doubel artinya lebih dari 1 kini sangat mudah dan sederhana menggunakan aplikasi ini. Tekan pada tanda plus di layar ponsel untuk menambahkan aplikasi yang ingin anda duplikat dengan menggunakan Parallel Space.

Sekarang anda sudah punya 2 akun WhatsApp pada ponsel Android.

2 WhatsApp accounts-5

Tekan tanda “+” di balik aplikasi yang berarti aplikasi sekarang sedang berjalan di dua akun seperti WhatsApp , WeChat dll

Anda dapat melihat semua duplikat aplikasi dibuat pada ponsel android Anda tidak memerlukan akses root untuk menggunakannya. Harap perhatikan bahwa aplikasi ini membutuhkan sistem operasi ponsel minimal Android 4.0 dan dengan ARM untuk dapat menjalankannya. Jika perangkat Anda berjalan dengan chipset Intel X86 , maka biasanya pesan kesalahan akan muncul yang berarti bahwa perangkat Anda tidak didukung.

2 akun whatsapp

Klik di sini untuk men-download Parallel Space.

[appbox googleplay com.lbe.parallel.intl]

Facebook Comments