Siap-Siap iPhone 7S Terbuat dari Kaca? Benarkah - CakTekno

Siap-Siap iPhone 7S Terbuat dari Kaca? Benarkah

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple berencana untuk mendesain ulang ponsel pintar baru, tetapi tidak untuk iPhone, yang dirilis tahun ini.

Analis KGI Ming-Chi Kuo, yang sering memiliki prediksi yang akurat, tampaknya lebih percaya diri. Dia memperkirakan desain iPhone baru tidak akan datang tahun ini, tapi pada tahun 2017 dan 7s iPhone.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (18/4), Kuo mengatakan bahwa jika Apple akan pindah ke iPhone 4 desain, dan depan dan layar kaca belakang yang terbuat dari AMOLED.

Namun, rumor mengatakan iPhone terbuat dari kaca mungkin akan menandatangani bahwa desain iPhone tidak sama dengan iPhone 4, bahkan tidak akan memiliki tepi logam.

Kaca lengkung telah dikembangkan, tetapi memiliki alat yang terbuat dari kaca tampaknya menjadi masalah di musim gugur. Masalah lain adalah ketika desain ulang tidak hadir sampai saat itu, itu berarti bahwa tahun ini iPhone 7 akan menggunakan desain yang sama dan iPhone dua tahun lalu.

Menurut Kuo penggunaan kaca membuat iPhone semakin tipis dan ringan. Jadi pertanyaan sesungguhnya adalah bagaimana iPhone 7 akan dirilis tahun ini?

iphon-7

Kuo jelas apakah prediksi akan benar-benar terwujud atau tidak. Jelas, tahun ini Apple dijadwalkan untuk meluncurkan judul unggulan dari prediksi iPhone 7.

Tidak hanya akan melawan tren Apple melakukan pendesainan ulang setiap dua tahun, tetapi juga akan menjadi masalah bagi sebuah perusahaan untuk melawan pasar sudah jenuh dengan desain lama. Itu akan sangat sulit untuk meyakinkan pengguna untuk meng-upgrade peralatan dan desain mereka adalah sama.

Menurut beberapa bocoran, ponsel akan dipatrikan kamera dengan lensa ganda untuk menembak yang lebih baik. Sementara itu, tidak ada masalah akan ancang-ancang nama keluaran iPhone kaca pada tahun 2017.

Facebook Comments