Pilih Mana HTC 10 atau Galaxy S7 Edge? - CakTekno

Pilih Mana HTC 10 atau Galaxy S7 Edge?

10 HTC baru saja dirilis beberapa hari lalu, dan dari produsen mengklaim bahwa HTC kamera seri 10 sangat mengejutkan, bahkan dalam smartphone yang mampu mengalahkan kualitas terbaik. Shots dapat dilihat dalam video promosi.

Sebelum kedatangan HTC 10, Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge di bidang fotografi smartphone dari Samsung terkenal karena bermain sesuai dengan hasil uji DXO Mark dengan skor total 88 poin.

HTC ternyata menghasilkan kinerja fotografi yang hampir persis seperti Galaxy S7 dan S7 Edge. Skor akhir adalah sama.

HTC-10

“Dengan 12-inch sensor 1 / 2.3 inci, perangkat ini layak untuk autofocus dan menangkap tekstur, menjadikannya pilihan yang baik untuk merekam gambar atau lanskap dan detail adalah arsitektur migrasi, “kata DXO Mark di situsnya.

DXO Mark menguji beberapa parameter yang berkaitan dengan fotografi dan video, termasuk akurasi eksposur, warna, suara, flash, dan image stabilization.
Seperti Galaxy S7 dan S7 duo Edge, HTC 10 dilengkapi dengan sensor kamera 12 megapixel.

Sensor pada HTC 10 mengusung teknologi HTC “UltraPixel 2”, di mana masing-masing ukuran pixel 1,55 mikron. lensa telah diperluas sebagai f / 1.8.

HTC DXO Mark 10 menghasilkan skor 88-86 gambar dan video, sedangkan sisi Samsung Galaxy S7 mencatat nilai 88 untuk keduanya.

Karena DXO Mark adalah kemampuan untuk lebih fokus pada foto, HTC One diberi total 88 poin.

Facebook Comments