Tutorial Clash Royale untuk Pemula Agar Menang - CakTekno

Tutorial Clash Royale untuk Pemula Agar Menang

Meski berbeda, Clash Royale mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan CoC. Keberhasilan besar diperoleh Supercell melalui CoC, tidak adil jika pengembang tidak ingin membuat permainan baru dari awal. Bedanya, Clash Royale dilengkapi dengan sistem permainan kartu tertagih dan real-time strategy batang. Seperti bermain Hearthstone atau Kartu Wars dan sedikit League of Legends di dalamnya.

Mengingat pertandingan akan dirilis bulan depan, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang permainan ini diharapkan akan meningkat.

[appbox googleplay com.supercell.clashroyale]

Baca Juga:

Cara Memindahakan Akun Clash Royale

Apa Clash Royale?

Seperti disebutkan sebelumnya CakTekno.com, Clash Royale adalah permainan strategi turn-dikombinasikan dengan mengumpulkan kartu permainan.

Membuat desa-desa seperti Clash of clans, Anda diminta untuk mengumpulkan kartu (atau membeli) untuk meningkatkan tingkat masing-masing karakter sebagai skeletons, goblin, barbar, dan banyak lagi.

Ke medan perang di game, Anda akan melihat dua sisi dari medan perang. Anda akan berjuang untuk mengambil giliran dan membuat kartu (atau disebut pasukan) yang terkandung dalam koleksi kartu Anda.

Clash Royale

Tutorial Clash Royale untuk Pemula

Serangan terbaik adalah Bertahan

Kunci keberhasilan dari unit antrian Clash Royale terakhir digunakan dalam eliksir harga kecil dibandingkan dengan apa yang membuat lawan. Ini sehingga Anda dapat melawan dan memaksa kelas berat Anda, sementara lawan tidak memiliki cukup eliksir untuk bertahan hidup.

Melakukan Pengalihan

Ketepatan waktu dan menempatkan unit di tempat penting. Mungkin sebanyak yang Anda menariknya keluar dari tanah dan Crown Tower menembak panah pada mereka sampai matu. Dengan demikian, Anda akan menyimpan beberapa eliksir dibandingkan dengan lawan dan siap untuk melakukan serangan balik. Oh ya, terutama untuk Giant yang hanya fokus pada pembangunan seperti Crown dan King Tower, Anda dapat mengalihkan perhatian dengan membuat bangunan lain.

Jangan Buang eliksir

Manajemen eliksir merupakan faktor yang sangat penting dalam Clash Royale. Oleh karena itu, setiap item yang terbuang eliksir adalah salah satu langkah menuju kekalahan. Setiap pemain hanya dapat menampung maksimal sepuluh eliksir Jika Anda sampai jumlah maksimum, mungkin sebanyak Anda menggunakannya dalam unit, jangan biarkan tidak terpakai.

Buat dek yang seimbang

Bagus dek kartu berisi epik tidak berarti sebanyak mungkin, tapi campuran antara umum, Langka dan Epic seimbang. Jika Anda memilih terlalu banyak kartu epik, secara otomatis memiliki eliksir yang dibutuhkan di atas akan merugikan.

Jika Anda tidak malas, mencoba untuk mengatur kartu Anda dalam modus Pelatihan atau melawan teman terlebih dulu dan bereksperimenlah dengan dek sesuai kesenangan anda.

Facebook Comments