Xiaomi Telah Berhasil Menjual 14,8 juta Smartphone pada Q1 2016

Didirikan pada tahun 2010, Xiaomi cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Xiaomi smartphone bahkan distributor 3 terbesar di dunia yang mendesain, mengembangkan, dan secara bersamaan menjual smartphone itu sendiri. Termasuk aplikasi mobile tumbuh dan membuat berbagai gadget elektronik cerdas dan perangkat.

Sejak smartphone pertama yang dirilis pada Agustus 2011, Xiaomi telah memiliki pangsa pasar cukup besar di Cina. Tidak berhenti di sana, mereka terus memperluas pangsa pasarnya ke Amerika Serikat, Eropa dan negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tidak mengherankan, menurut IDC, produsen smartphone Xiaomi sekarang yang terbesar ketiga di dunia, diikuti oleh Lenovo dan LG.

xiaomi

Pernyataan ini diperkuat gagasan analis IHS Teknologi bernama Kevin Wang, mengatakan bahwa Xiaomi telah berhasil memperoleh angka yang sangat tinggi dari penjualan smartphone di Q1 2016. Wang mengungkapkan bahwa Xiaomi telah berhasil menjual 14,8 juta smartphone di Q1 2016. Jumlah ini termasuk penjualan di luar China .

Pada periode yang sama tahun lalu, Xiaomi pengiriman smartphone memperkirakan jumlahnya tidak jauh berbeda, adalah 14.980.000 unit. Meskipun belum terlihat lonjakan pertumbuhan Xiaomi angka penjualan smartphone dari tahun sebelumnya, namun kinerja Xiaomi penjualan smartphone masih dianggap sangat tinggi. Pada 2015, Xiaomi berhasil menjual 70 juta unit, meleset tipis dari sasaran yang diharapkan dari 80 juta unit.

Dan sekarang dimulai nasib Xiaomi pada tahun 2016 dan perdana dari Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi redmi 3 Pro. Wang dianggap bahwa dua lini produk Xiaomi cukup populer dan akan memiliki angka penjualan yang sangat tinggi.

Facebook Comments