Ini Dia Penampakan Moto G4 Plus dengan Sensor Sidik Jari

Motorola Mobility (Motorola) rupanya tengah menyiapkan 2 penerus Moto G4.  Seperti informasi yang diterbitkan sebelumnya tentang G4 Plus, kali ini sudah saatnya G4 yang muncul.

Dilansir Phone Arena, Kamis (21/04/2016), dua foto yang diduga gambar G4 muncul di internet. Berbeda dengan G4 Plus, foto baru benar-benar menunjukkan lebih jelas melihat desain G4.

Di bagian depan ada tombol persegi panjang. Sama seperti sejumlah smartphone premium lainnya, Motorola diperkirakan membenamkan sensor sidik jari scanner.

moto-g4-plus-leak

Sementara itu adalah logo Motorola diukir huruf “M”. Di bagian atas logo adalah kamera, falsh LED, dan dua sensor “misterius” karena tidak diketahui kegunaannya.

Leak ini terjadi kurang dari dua minggu setelah perangkat dijuluki x3 Moto menampilkan layar 5 inci yang terlihat di situs Zauba ekspor-impor India.

Smartphone ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir dari serangkaian unggulan Moto X.

Motorola Moto dilaporkan akan merilis G4 dan G4 Ditambah juga, meskipun tidak diketahui apa perbedaan antara keduanya. Untuk saat itu bisa dipastikan G4 Plus adalah ukuran layar akan lebih besar.

Facebook Comments