Bersiap Facebook Akan Luncurkan Fitur Baru Group Calling

Facebook Messenger telah meluncurkan fitur panggilan grup atau Group Calling yang memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan hingga 50 teman online. David Marcus, mengumumkan melalui Facebook bahwa layanan gratis yang akan diluncurkan secara global dalam 24 jam ke depan untuk semua pengguna Messenger untuk update aplikasi Android dan iOS terbaru.

Pengguna dari setiap grup chat dapat memulai panggilan grup dengan mengklik ikon telepon, kemudian pilih anggota untuk dial. Semua orang diundang akan mendapatkan panggilan pada saat yang sama. Mirip dengan panggilan dari satu orang ke orang lain, setiap individu memiliki pilihan untuk menerima, mengabaikan atau menolak panggilan.

Group Calling

Dalam kasus panggilan tidak terjawab, mengundang peserta dapat bergabung panggilan yang masih berlangsung dengan mengklik icon telepon. Messenger juga memungkinkan pengguna melihat daftar orang-orang dalam panggilan, serta mengirimkan pesan kepada peserta.

Facebook Messenger adalah salah satu produk yang paling populer dari Facebook dan sekarang memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif. Aplikasi terbaru dalam garis panjang produk yang bergerak ke arah suara interaktif dan video yang bukannya mengirimkan pesan teks biasa.

Facebook telah dikenal untuk terus-menerus memperbarui dan meningkatkan platform dan Messenger tidak berbeda. Selain fitur yang disebut, Messenger sebelumnya menambahkan game sosial kasual, AI ChatBot dan fitur pembayaran yang memungkinkan orang untuk mengirim dan menerima uang melalui Facebook.

Facebook Comments