Android N Preview Sekarang Bisa Dirasakan Sony Xperia Z3 - CakTekno

Android N Preview Sekarang Bisa Dirasakan Sony Xperia Z3

Setiap tahun Google merilis preview dari peluncuran sistem anyar Android. preview hampir selalu terbatas pada perangkat Nexus jadi jika Anda tidak memiliki ponsel pintar atau tablet merk Nexus, Anda tidak dapat flash firmware Preview tersebut. Namun tampaknya perubahan yang signifikan dibandingkan dengan situasi saat ini, Google telah memutuskan untuk memperluas preview Android N untuk Sony Xperia Z3. Pengguna Sony Xperia Z3 akan dapat update yang akan disediakan oleh Sony melalui OTA (over-the-air).

Google meluncurkan versi pengembang Android N baru-baru ini. Hal ini memperkenalkan sejumlah fitur baru merupakan bagian dari rilisnya sistem operasi terbaru yaitu Android N. Google belum secara resmi mengumumkan tentang hal ini, tetapi kita tahu bahwa kemungkinan google akan mengumumkan hal ini pada konferensi I / O 2016 bulan depan.

Xperia_Z3__Copper_front_down.0-640x427

Xperia Z3 akan bergabung dengan daftar perangkat yang mendukung pratinjau Android N, daftar mencakup perangkat seperti Nexus 6X, 6, 6P, Nexus Player, Pixel C tablet dan General Mobile 4G (Android One). Pemilik Z3 Xperia sekarang dapat memeriksa update Android N pada handset mereka.

Caranya dengan men-download Preview Android N pterbaru dan flash secara manual ke Xperia Z3. Sony akan mengeluarkan update di masa mendatang untuk melihat perkembangan update melalui OTA. Sangat mungkin Google akan memperluas pratinjau pengembang program produsen lain juga, itu bertujuan untuk memungkinkan OEM untuk menerapkan sistem operasi Android terbaru di perangkat mendatang mereka lebih cepat.

Facebook Comments