Lenovo Zuk Z2 Pro di Bandrol 5 Jutaan

Baru-baru ini di Cina, Lenovo telah meluncurkan Zuk Z2 Pro, hal yang menarik adalah Lenovo Zuk Z2 Pro segmen Lenovo menuju ponsel high-end, bukan pada tipe mid-range, murah seperti sebelumnya.

Pada dasarnya, Zuk Z2 Pro dilengkapi dengan layar berukuran 5,2 inci, lebih kecil dari Z1 5,5 inci. Tapi sebagai imbalannya, Zuk Z2 Pro sudah berteknologi AMOLED bukannya LCD IPS, resolusi tetap Full HD.

Dalam hal perangkat keras, Lenovo Zuk Z2 Pro berprosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang kuat. Dibandingkan dengan Z1, Zuk Z2 Pro me makeover penuh pada layar. Ini akan memiliki dua versi konfigurasi.

kepemilikan Versi umum memiliki 4 GB RAM, dengan penyimpanan internal 64 GB. versi lanjutan/advance memiliki 6 GB RAM, memori internal sebesar 128 GB, Zuk Z2 Pro tidak mendukung kartu memori eksternal.

Parameter kamera cluster, Lenovo Zuk Z2 Pro menggunakan kamera 13 MP ISOCELL, ukuran titik 1,34μm, aperture f / 1.8 untuk membantu pengambilan gambar yang lebih baik dalam cahaya rendah, fase AF otomatis, dan bisa merekam video 4K.

Lenovo Zuk Z2 Pro

Zuk Z2 Pro juga menempatkan angka yang sangat tinggi pada kamera depan dengan 8 MP, aperture f / 2.0, yang menjanjikan untuk pengguna mengambil gambar selfie kualitas tertinggi.

Selain itu, LenovoZuk Z2 Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari terintegrasi pada tombol Home, mirip dengan pendahulunya Z1. Lenovo mengatakan, kecepatan identifikasi sidik jari Zuk Z2 Pro tahun ini lebih cepat dan lebih akurat dibandingkan versi sebelumnya, yang menambahkan kedua sensor detak jantung dan sensor UV.

Secara keseluruhan, LenovoZuk Z2 Pro juga mendukung penuh koneksi yang paling umum seperti Wi-Fi ac, Bluetooth 4.1 dan GPS. mesin khusus yang dilengkapi dengan konektivitas mobile dan kecepatan tinggi 4G LTE USB Type menggunakan terbaru 3.1-C.

Lenovo Zuk Z2 Pro masih memastikan keseluruhan ringan dari Zuk masa lalu. Ukuran Zuk Z2 Pro yaitu 70,5 x 145,4 x 7,5 mm, berat 145 gram saja.

Baterai pada smartphone generasi baru ini mencapai 3.100 mAh juga mendukung pengisian cepat fitur Quick Charge 3.0, dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Perkiraan Lenovo Zuk Z2 Pro di jual di indonesia dengan harga 5 jutaan.

Facebook Comments