Ini yang Terjadi Jika Galaxy S5 Dikubur 7 bulan di Bawah Salju

Awal pekan ini, Samsung telah berbagi kisah pelanggan bahwa ia Bae Gyu-ryong (70 tahun) – Direktur Medis dari Pusat Chungju (CJMC), provinsi Chungcheong, Korea Selatan. Dia kehilangan Galaxy S5 untuk 9/2015 ketika berkebun dan tidak dapat menemukannya karena dalam mode diam.

7 bulan kemudian, ia menemukan kembali Galaxy S5 yang sebelumnya jatuh. Setelah di keringkan dan di isi daya, ternyata telepon masih bekerja normal seperti sebelumnya, data juga masij utuh. Pemilik perangkat ini tak menduka karena teleponnya tidak rusak dalam kondisi cuaca ekstrim musim dingin Korea.

Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 dirilis 4/2014, model pertama tahan terhadap debu dan air ke IP 67 sertifikasi, yang memungkinkan Galaxy S5 dapat digunakan di bawah air pada kedalaman 1 m selama 30 menit.

Untuk menghindari telepon hilang saat ia Bae mengaktifkan layanan Android Device Manager. Ponsel atau tablet jatuh, akan memberikan sinyal kepada pengguna untuk dengan mudah menemukan dimana posisinya. Selain itu, layanan ini juga memungkinkan pemilik perangkat menghapus semua data yang ada.

Facebook Comments