Install Aplikasi Ini jika Ingin Mata Anak Anda Tetap Sehat Meski Selalu di Depan Smatrphone

Untuk membatasi anak-anak selalu “terpaku” di smartphone yang biasanya terlalu dekat dengan mata anak-anak, Samsung telah merilis sebuah aplikasi bernama Samsung Safety Screen (SSS).

Saat ini, tablet dan smartphone telah menjadi teman dekat banyak anak kecil. Hal ini dapat membawa manfaat yang besar, tetapi juga membuat kita khawatir. Di sisi lain dengan berbagai aplikasi pendidikan dan hiburan, perangkat ini dapat membantu anak-anak belajar dan bermain kapan saja yang mereka inginkan.

Aplikasi ini akan bekerja dengan kamera depan pada perangkat. Samsung Safety Screen berjalan di latar belakang sehingga pengguna masih bisa membuka aplikasi lain meskipun aplikasi Samsung Safety Screen (SSS) sedang berjalan. Setelah mendeteksi jarak mata pada layar perangkat, aplikasi akan secara otomatis memberikan notifikasi pada layar. Jika anak-anak masih belum menjauhkan matanya dari layar notifikasi itu tidak akan hilang dan otomatis anak-anak akan merasa terganggu dengan hal ini. Namun jika jarak mata anak ke layar perangkat sudah jauh dan dirasa aman maka otomatis notifikasi ini akan hilang.
Samsung Safety Screen kompatibel dengan semua perangkat yang berjalan dengan OS diatas Android 4.3.

[appbox googleplay com.ebroadcast.childsaftey]

Facebook Comments