Xiaomi Max Akan Berlayar 6.4 inci

Setelah banyak kegagalan beberapa operator seluler dengan mengeluarkan layar bersize besar, tampaknya Xiaomi percaya diri tidak akan meniru kegagalan produsen smartphone lain. Bocoran layar bentuk supersize bernama Xiaomi Max kabarnya telah muncul di Gizmo China.

Bocoran gambar ini menunjukkan Xiaomi Max akan memiliki desain yang sama dengan Mi 5, termasuk bentuk yang agak bengkok, layar perbatas yang tipis serta tombol home yang telah terintegrasi sensor sidik jari.

Perbedaan yang paling signifikan antara dua model terletak pada ukuran layar. Mi 5 menggunakan layar 5.15 inci, dan layar Xiaomi Max sebesar 6.4-inch, hampir mirip dengan Xperia Z Ultra (6.44 inci). Untuk spesifikasi Xiaomi Max akan menggunakan Snapdragon 820, dengan 4GB RAM.

Xiaomi Max Akan Berlayar 6.4 inci

Nama Xiaomi Max pertama kali muncul ketika xiaomi ini mengadakan polling online untuk nama produk berikutnya. Dari empat pilihan yang diberikan, nama Xiaomi Mi Fan Max banyak di pilih orang.

Saat ini, layar smartphone terbesar Xiaomi adalah Xiaomi Mi Note. Model ini memiliki layar 5,7 inci, setara dengan Samsung Galaxy Note. Namun tidak jelas kapan peluncuran resmi Xiaomi Max. Beberapa sumber sebelumnya mengkonfirmasi Xiaomi Max akan dirilis pada bulan Mei.

Facebook Comments