Informasi Paket Telkom Speedy Terbaru 2016

Semakin meluasnya jaringan internet dan semakin banyaknya pengguna maupun penyedia koneksi internet,dengan adanya ISP-ISP lokal, sekaligus semakin maraknya jaringan-jaringan  operator seluler yang menawarkan berbagai paket internet murah.

Maka Telkom Speedy selalu meningkatkan kualitas layanannya, dan selalu memberikan kemudahan bagi pelanggannya,dengan  seringnya memberikan promo-promo gratis dari pendaftaran sampai modem speedy gratis bahkan sampai penambahan bandwith tanpa biaya tambahan untuk pelanggan lama. Demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan sekaligus untuk menambah pelanggan baru internet Telkom Speedy.

Paket Telkom Speedy Terbaru 2016

Belum lama ini Paket Telkom Speedy memperbaharui sistem paket internetnya dengan memberikan 9 kategori paket internet speedy  berdasarkan kecepatannya.dari kecepatan 512Kbps hingga kecepatan 100Mbps dengan harga yang beragam sesuai dengan kecepatannya.

Ada juga  tambahan paket internet speedy terbaru kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps. Paket Internet ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu :

  • Speedy Only
  • Speedy Pro
  • Speedy Star

Speedy only hanya berupa paket internet saja, sedangkan untuk Pro ada tambahan gratis nelpon ke sesama telpon rumah dan paket star merupakan paket 3 in 1 yang terdiri dari:paket internet, paket nelpon dan berlangganan tv cabel dari U see TV dengan menambah 40 ribu dari harga normal paket speedy.

Dibawah ini tarif paket speedy terbaru 2016:

Paket Telkom Speedy Terbaru 2016

Table diatas merupakan  paket speedy terbaru

yang sekaligus bisa berlangganan tv telkom yang biasa disebut
UseeTV,cukup dengan hanya memilih paket STAR, anda bisa berlangganan  UseeTV.

Untuk Paket Reguler dan Paket Gold (paket speedy  yang lama). Selanjutnya paket Reguler Speedy juga terbagi menjadi dua pilihan paket,tergantung Wilayah yang tersedia layanan multispeed yaitu paket speedy multispeed dan paket speedy non multispeed (Berlaku untuk pelanggan lama atau pelanggan baru diarea yang belum tersedia paket multispeed). Dibawah ini adalah tarif Paket Speedy secara rinci:

Paket Speedy IndiHome

Paket Telkom Speedy Terbaru 2016 4

Sedangkan untuk Paket internet indihome tarifnya lebih murah dibandingkan dengan paket internet speedy yang lainnya,karena paket speedy indihome ini sudah menggunakan jaringan fiber optik yang memiliki kecepatan hingga 100Mbps. Hanya saja belum semua area terkover oleh koneksi jaringan fiber optik ini, Namun jika area atau wilayah anda sudah tersedia jaringan fiber optik,tidak ada salahnya untuk anda segera pindah dari paket speedy biasa ke paket speedy indihome yang sudah menggunakan jaringan fiber optik yang super cepat ini.

Update Terbaru Paket Internet Speedy Indihome

Update Terbaru Paket Internet Speedy Indihome

Untuk mengurangi penyalahgunaan layanan oleh pihak lain untuk dijual kembali,tidak lama ini indihome membuat kebijakan baru dengan memberikan batasan data internet dalam batas kewajaran,yang sebelumnya paket data internet speedy ialah Unlimited.Namun jika kuota habis masih bisa di gunakan hanya saja kecepatannya  yang kurangi sampai pada batas penurunan kecepatan 40% unlimited.Dibawah ini adalah batas kuota internet indihome terbaru secara rinci:

  • Untuk layanan dengan kecepatan 10 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 300 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 400 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.
  • Untuk layanan dengan kecepatan 20 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 500 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 800 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.
  • Untuk layanan dengan kecepatan 30 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 700 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 1200 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.
  • Untuk layanan dengan kecepatan 40 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 900 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 1600 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.
  • Untuk layanan dengan kecepatan 50 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 1200 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 2000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.
  • Untuk layanan dengan kecepatan 100 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 2000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 50% unlimited.

Keterangan Tambahan:
1. Bila batas Fair Usage belum tercapai maka kecepatan yang dinikmati adalah 100% sesuai paket yg dipilih.
2. Untuk perbandingan, 300 GB setara dengan menonton film kualitas SD selama 1800 jam atau 1200 film. Atau setara dengan nonton film kualitas HD setara 300 jam.
3. Ketentuan Fair Usage ini berlaku bagi seluruh pelanggan IndiHome.

Paket Telkom Speedy Reguler Multispeed

Paket Telkom Speedy Reguler Multispeed

Paket Telkom Speedy Non Multispeed

Paket Telkom Speedy Non Multispeed

Paket Telkom Speedy Gold

Paket Telkom Speedy Gold

Jika anda salah satu pelanggan layanan speedy internet yang sudah lama (existing user) .Anda bisa menghubungi CS Telkom Speedy untuk menanmbah kecepatan dari 2Mbps menjadi 3 Mbps dengan biaya tambahan cuma 50ribu rupiah saja.

Apabila di area anda tersedia paket speedy multispeed,ada baiknya anda menghubungi 147 untuk bertanya apakah anda mempunyai kesempatan untuk mengubah paket anda menjadi paket speedy multispeed yang lebih murah atau menaikkan kecepatan paket anda.

Facebook Comments