Cara Mudah Lihat Statistik SMS Android Dengan Mudah Dengan Textalyzer - CakTekno

Cara Mudah Lihat Statistik SMS Android Dengan Mudah Dengan Textalyzer

Sampai saat ini media komunikasi SMS adalah media yang terbaik ,belum ada instan messenger manapun yang mampu mengalahkannya. Karena dengan media SMS kita bisa mengirim pesan ke semua pemakai handphone tanpa memakai internet, dan juga tanpa aplikasi tertentu bahkan banyak operator telekomunikasi yang melayani SMS bebas pulsa. Sedangkan memakai instan messenger diharuskan memakai internet, dan juga harus mempunyai aplikasi yang sama,Karena nggak mungkin aplikasi LINE bisa kirim pesan ke aplikasi WhatsSapp begitu juga sebaliknya.

Cara Lihat Statistik SMS Android Dengan Mudah Dengan Textalyzer

Cara Lihat Statistik SMS Android Dengan Mudah Dengan Textalyzer

[appbox googleplay com.whitaker_iacob.textalyzer]
Sekarang yang kita bahas bukan masalah itu sebenarnya,tetapi tentang jumlah karakter, dengan siapa kita paling sering SMSan,waktu yang intens dll,untuk mengetahuinya kita bisa download aplikasi Textalyzer.

Aplikasi Textalyzer dibuat untuk menghitung jumlah SMS yang tersimpan di android kita yang mana lengkap dengan nama² kontaknya. Pada Nama ² tertentu akan terlihat secara jelas dan komplit seperti ,siapa yang memulai percakapan,panjangnya pesan serta kata ² yang sering kita gunakan. Mungkin aplikasi ini tidak begitu penting,tapi tidak ada salahnya kita mengetahuinya untuk menambah wawasan kita. Try it!

Facebook Comments