Cara Mudah Mengaktifkan Mode Tamu di Android - CakTekno

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Tamu di Android

Disaat yang tak terduga seringkali ada teman atau keluarga yang tiba tiba ingin meminjam handphone kita,mungkin karena handphone mereka low bat atau juga tak ada pulsa untuk membuat panggilan dan itu wajar saja.

Disaat handphone kita berada ditangan orang lain tentunya kita tidak ingin orang tersebut melihat privasi kita tentunya.

Nah! Untuk menjaga hal² pribadi kita tersebut kita bisa membatasi askes orang lain dengan cara mengaktifkan Mode Tamu handphone kita.

Aplikasi tersebut adalah OBSTRUCTER. Aplikasi ini sangat praktis,karena mengaktifkan Mode tamu hanya dengan menampilkan pad dial untuk menelepon,jadi handphone hanya bisa dipakai untuk telpon saja dan tidak bisa buka yang lainnya. Dan cara kerjanya seperti berikut:

Cara Mengaktifkan Mode Tamu di Android Dengan Praktis

Cara Mengaktifkan Mode Tamu di Android Dengan Praktis

1. Sebelum handphone dipinjam buka aplikasi obstructer maka akan muncul pilihan tekan tombol home(launcher) dan kemudian tekan Always agar aplikasi ini akan aktif selalu.

  1. Karena hanya pad dial saja yang terpampang dilayar maka orang lain tidak bisa membuka menu utama.

  2. Setelah handphone dikembalikan kita bisa tekan “UNLOCK DEVICE” yang terdapat dipojok kanan atas layar,kemudian masukkan password bawaan yang bisa kita ubah sendiri melalui pengaturan aplikasi.

Demi keamanan pribadi dan menjaga privasi kita tak ada salahnya kita mengunduh aplikasi ini,untuk memudahkannya kita bisa tampilkan di bagian depan layar handphone kita.

Facebook Comments