Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF dengan PDF Binder

Disaat-saat tertentu anda mungkin akan menginginkan Sofware yang bisa menggabungkan menjadi satu beberapa File PDF. Misalnya saja ada patner team kerja anda mengirimkan beberapa bagian hasil kerjanya dalam PDF dan anda ingin menjadikan satu,atau bahkan anda ounya Ebook terpisah yang ingin anda gabungkan mungkin?

Sebenarnya ada banyak pilihan Sofware yang bisa and pakai untuk menggabungkan beberapa File PDF menjadi satu,tapi banyak dari mereka berat diongkos,kalau pun ada yang murah atau bahkan gratis tentunya kita takut itu bajakan.

Tunggu dulu.masih ada kok Sofware penggabung File PDF yang dan legal dan aman tentunya, pilihannya jatuh pada PDF Binder.

Menggabungkan Beberapa File PDF dengan PDF Binder

PDF Binder
Inilah Software gratis dan legal yang bisa anda pakai untuk menggabungkan beberapa File PDF anda menjadi satu. Sofware ini juga bisa anda pakai dikomputer yang bersistem Operasi Windows. Caranya, anda hanya melakukan drag dan drop File PDF yang ingin anda gabungkan tadi, anda jga bisa mengubah urutan² sesuai dengan keinginan anda. Apabila telah teratur semuanya cukup Clik tombol “Bind” dan semua akan bekerja secara outomatis

PDF Binder adalah software gratis dan legal yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. PDF Binder bisa anda gunakan di komputer yang bersistem operasi windows. Dengan PDF Binder anda cukup melakukan drag and drop file PDF yang ingin anda gabungkan menjadi satu. Anda juga bisa mengubah urutan – urutannya sebelum digabungkan. Jika anda sudah selesai mengatur semuanya, cukup klik tombol “Bind” dan semua akan beres secara otomatis.

Facebook Comments