Cara Menggabungkan dan MemproteksiFile PDF Menjadi Satu dengan PDF reDirect - CakTekno

Cara Menggabungkan dan MemproteksiFile PDF Menjadi Satu dengan PDF reDirect

Jika anda seseorang yang suka membaca,atau barangkali anda adalah sesorang yang mempunyai file PDF yang banyak dalam pc,laptop,komputer atau gadget anda.Sekarang anda tdidak usah binggung atau merasa ribet untuk mencari atau menyimpan file² PDF itu,karena semua file PDF itu dapat anda gabungkan menjadi satu file saja.
Sekarang banyak sekali software penggabung file PDF,diantara tools untuk menggabungkan file² PDF menjadi satu ialah:PDFsam,PDF Binder dan Simple PDF merger,dan ada satu lagi yaitu PDFreDirect yang sangat bagus untuk dijadikan alternatif.

Fungsi dari PDF reDirect hampir sama dengan yang lainnya,tapi ada yang berbeda dari software yang satu ini yaitu dapat mengencrypt file PDF saat di akses yang mengharuskan memasukkan password (katasandi).PDF reDirect adalah software gratis Windows.

Memproteksi dan Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF reDirect
Berikut ini adalah Cara untuk menggunakan PDF reDirect.
Download dulu,setelah didownload jalankan softwarenya.Dan tampilannya pun tidak berbeda jauh dengan windows explorer,jadi setelah jendela terbuka,anda tidak akan kesulitan ntuk melakukan pencarian file PDF yang anda inginkan untuk digabungkan,lalu cari dulu semua file yang ingin anda gabungkan,setelah itu untuk menambahkan file kedalam daftar marger,click tombol Add,select file yang ingin ditambahkan.

Trus…..Jika anda sudah mendapatkan semua file yang ingin anda gabungkan.Berikutnya anda tinggal melakukan pengaturan.Berikan nama filenya dan simpan file PDF gabungannya tadi,agar nantinya akan otomatis terbuka di PDF Reader.Jangan lupa untuk memberi Password(katasandi) untuk menjaga keamanan (security) file PDF anda tadi.

Sistem operasi yang di dukung:
• Windows 7
• Windows XP
• Windows 2000
• Windows Vista
• Versi 32-bit dan 64-bit

Download PDF reDirect di:
http://www.exp-systems.com/PDFreDirect/Downloads.htm

Wewww……software PDF reDirect tidak ada batasan berapapun file PDF yang ingin digabungkan. Semoga dapat memudahkan anda dalam menyimpan dan mencari file² PDF anda hanya dalam satu file.

Facebook Comments